Lowongan Kerja BUMN Juni 2021: PT Bank Syariah Indonesia Cari Lulusan S1 hingga S2 Semua Jurusan

- 10 Juni 2021, 15:50 WIB
Lowongan kerja Juni 2021 program Officer Development Program (ODP) Bank Syariah Indonesia resmi dibuka, cek persyaratan dan link pendaftarannya.
Lowongan kerja Juni 2021 program Officer Development Program (ODP) Bank Syariah Indonesia resmi dibuka, cek persyaratan dan link pendaftarannya. /Pixabay

PR PANGANDARAN PT Bank Syariah Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja terbaru untuk Juni 2021, membuka peluang untuk lulusan S1 hingga S2 semua jurusan.

PT Bank Syariah Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan milik negara (BUMN) yang merupakan perbankan syariah terbesar di Indonesia, gabungan dari 3 bank syariah BUMN, yaitu PT Bank BRI Syariah, PT Bank Mandiri Syariah, dan PT Bank BNI Syariah.

PT Bank Syariah Indonesia (Persero) membuka kesempatan untuk para pencari kerja untuk lowongan kerja Juni 2021, sebagai Officer Development Program IT (ODP IT) dan Officer Development Program Risk (ODP RISK).

Baca Juga: Niat Ucapkan Selamat Wisuda ke Maudy Ayunda, Netizen Ini Bikin Geger karena Salah Kirim ke Maudy Koesnaedi

 

Berikut PikiranRakyat-Pangandaran.com telah merangkum persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk melamar kerja di PT Bank Syariah Indonesia (Persero)

Officer Development Program IT (ODP IT)

Syarat Pencari Kerja:

1. Pria dan Wanita;
2. Pendidikan S1 atau S2 semua jurusan;
3. Belum menikah
4. Lulusan S1 Fresh Graduate usia maksimal 25 tahun; Lulusan S2 berpengalaman usia maksimal 28 tahun semua jurusan, diutamakan jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Elektro, Manajemen Informatika, Matematika dan Statistik;
5. IPK minimal 3,00 (S1) dan 3,25 untuk (S2);
6. TOEFL ITP score minimal 450/IELTS score minimal 5,0;
7. Tidak pernah terlibat kasus hukum;
8. Aktif berorganisasi/kewirausahaan/prestasi;
9.Memiliki kemampuan entrepreneurship dan bisnis digital, inovatif dan kreatif, komunikasi dan Analisa yang baik, dapat bekerja secara team/individu, cepat beradaptasi dan memiliki motivasi yang tinggi dalam memiliki karir dibidang IT;
10. Lebih disukai memiliki pengalaman dibidang fintech/start up;
11. Wilayah penempatan di Jakarta.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: Bursa Kerja Depnaker


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X