Harga Bitcoin Hari Ini Kembali Meroket, Setelah Elon Musk Bagikan Cuitan Ini

- 14 Juni 2021, 11:10 WIB
Bitcoin meroket hari ini usai Elon Musk membagikan cuitan ini di Twitter-nya.
Bitcoin meroket hari ini usai Elon Musk membagikan cuitan ini di Twitter-nya. /Youtube/ HyperClips

PR PANGANDARAN – Harga Bitcoin hari ini kembali meroket sesaat Elon Musk membagikan cuitannya di Twitter, kemarin 13 Juni 2021.

Harga Bitcoin naik tinggi hingga 10 persen, sekitar Rp564 juta, dari sebelumnya berada di level paling rendah pada tahun.

Elon Musk menegaskan bahwa Tesla Inc. akan kembali melanjutkan transaksi dengan Bitcoin, cryptocurrency atau mata uang Kripto ini, ketika para penambangan telah melakukan penambangan dengan energi bersih.

Baca Juga: Masih Hidup Setelah Ditelan Paus Seberat 60.000 Pon, Pria Ini Beberkan Kronologinya: Disana Benar-benar Gelap

Elon Musk mengizinkan kembali transaksi Bitcoin ketika para penambang yang memverifikasi transaksi menggunakan lebih banyak energi terbarukan.

Seperti yang telah diketahui Elon Musk adalah pemain utama dan penggerak pasar Kripto dunia, tetapi ia juga telah menjadi kritis terhadap Bitcoin.

Karena kekhawatiran bahwa proses penambangan yang menggunakan komputer yang digunakan untuk ‘menambang’, tersebut terlalu menggunakan banyak energi.

Baca Juga: Lesti-Billar Bertunangan, Rizki DA Unggah Lirik Lagu 'Ku Relakan Dirimu Pergi', Netizen: Kayak Lagu Balasan

“Ketika ada konfirmasi penggunaan energi bersih yang wajar (~ 50%) oleh para penambang dengan tren masa depan yang positif, Tesla akan kembali mengizinkan transaksinya dengan Bitcoin,” kata Elon Musk dalam cuitan Twitternya.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x