Gempar Pesawat Jatuh, Roy Kiyoshi Ungkap Ramalannya: Akan Ada Kecelakaan Tragis Kereta Api

10 Januari 2021, 19:20 WIB
Jelang pergantian tahun 2021, banyak paranormal yang mulai meramal peristiwa yang akan terjadi tahun depan, Roy Kiyoshi salah satunya. /Instagram.com/@roykiyoshi/

PR PANGANDARAN - Sembilan hari melewati tahun 2021, Masyarakat Indonesia sudah dikagetkan dengan kabar duka dari peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya (SJ 182) di sekitar perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu sore, 9 Januari 2021.

Pesawat tersebut dijadwalkan berangkat dari Ibu Kota Jakarta ke Pontianak pada Sabtu, 9 Januari 2021. Diketahui, pesawat dijadwalkan terbang dari Jakarta pada pukul 13.25 WIB dan tiba di Pontianak pukul 15.00 WIB. 

Namun, kejadian tak terduga terjadi, beberapa saat setelah pesawat bertolak dari Bandara Soekarno - Hatta, pesawat tersebut hilang kontak.Tak lama setelah itu, terdengar informasi terkait jatuhnya pesawat di Kawasan Pulau Seribu. 

Baca Juga: Jengah Lihat Warganet Berjualan di Cuitan Jatuhnya Pesawat, Fiersa Besari: Cari Rezeki Segitunya

Mendengar hal tersebut, pihak yang berwenang langsung bergerak untuk mencari informasi terkait jatuhnya pesawat di lokasi kejadian. Peristiwa ini sekaligus menjadi catatan pertama pada tahun 2021 terkait kecelakaan transportasi udara.

Terkait dengan hal itu, beberapa hari sebelum terjadi kecelakaan Pesawat SJ 182, Roy Kiyoshi melakukan ramalan terkait apa saja yang akan terjadi sepanjang tahun 2021 di Kanal Youtubenya pada Senin, 4 Januari 2021.

Roy menyampaikan beberapa hal mengejutkan yang akan terjadi pada tahun 2021. Ia berkata pada tahun itu, akan terjadi banyak sekali duka yang melanda tanah air, dari mulai bencana alam, longsor, banjir dan tsunami hingga kecelakaan transportasi.

Baca Juga: Bandingkan Kasus Fadli Zon dan Gisel, Husin Alwi: Jangan Mentang-mentang DPR

Menurut pandangan anak indigo ini selain kecelakaan pesawat, di tahun 2021 juga akan terjadi kecelakaan kereta api yang sangat tragis dan menyebabkan banyak sekali korban jiwa.

"Saya melihat adanya kecelakaan tragis yang berhubungan dengan kereta api. Kecelakaan itu sangat dahsyat sekali, banyak korban dalam kecelakaan itu," ujar Roy yang dikutip Tim PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal Youtube pribadinya, Roy Kiyoshi pada Minggu, 10 Januaru 2021.

Selain hal tersebut, Roy juga menyampaikan beberapa hal duka yang akan terjadi di Indonesia. Menurutnya, tahun 2021 termasuk tahun yang penuh kejutan, akan ada beberapa peristiwa bencana alam yang besar akan menimpa tanah air.

Baca Juga: Swab Test 4 Kali, Nirina Zubir Bocorkan Cara Negatif Covid-19: Bayangkan Orang yang Disayang 

Pada pandangannya di tahun 2021, ia mengatakan akan ada kejadian bencana alam seperti gunung meletus hingga tsunami.

"Di tahun 2021 banyak sekali bencana alam seperti adanya berupa gunung meletus dan tanah yang longsor di dataran yang rendah seperti itu," kata Roy.

Ia juga mengatakan pada tahun 2021 curah hujan akan sangat tinggi hingga menyebabkan banjir besar di suatu daerah. Tetapi, ia enggan menyebutkan terkait lokasi bencana tersebut.

Baca Juga: Swab Test 4 Kali, Nirina Zubir Bocorkan Cara Negatif Covid-19: Bayangkan Orang yang Disayang

Meski begitu, ia tetap memberitahukan bahwa semua hal yang ia katakan hanya sebatas ramalan yang mungkin saja akan terjadi atau tidak. 

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: YouTube Sobat Dosen

Tags

Terkini

Terpopuler