Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin: Semoga Virus Jahat Covid-19 Lenyap dari Bumi

- 13 Januari 2021, 20:15 WIB
Sosok Raffi Ahmad ditunjuk menerima vaksin Covid-19 karena dinilai sebagai publik figur yang akan meyakinkan masyarakat untuk ikuti vaksinasi
Sosok Raffi Ahmad ditunjuk menerima vaksin Covid-19 karena dinilai sebagai publik figur yang akan meyakinkan masyarakat untuk ikuti vaksinasi /Instagram/@raffinagita1717

PR PANGANDARAN - Artis Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang termasuk dalam daftar program vaksinasi pertama kali yang dilakukan pemerintah RI pada Rabu, 13 Januari 2021.

Raffi termasuk ke dalam daftar vaksinasi tersebut dengan maksud dimasukan ke dalam kategori perwakilan kaum milenial.

Seperti yang di tayangkan secara live pada Rabu pagi, Raffi melakukan suntik vaksin tersebut masuk di jadwal yang sama dengan Presiden RI Joko Widodo pada sesi pertama.

Baca Juga: Dieksekusi Mati Usai Cekik Ibu Hamil dan Bawa Kabur Anaknya, Ini Kisah Hidup Lisa Montgomery

Selain presiden Jokowi, pada sesi pertama juga terdapat beberapa orang lainnya, antara lain, dr Daeng M Faqih yang merupakan ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Idham Azis, Sekertaris Jenderal (Sekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dr. H Amiesyah Tambunan, Kyai Ishom dari Pengurus Pusat Nahdlatul Ulama (NU) dan Panglima TNI Hadi Tjahjanto.

Pasca di suntik vaksin Raffi pun ber swafoto bersama orang nomor satu di Indonesia itu. Hal itu terlihat di unggahan Instagram Pribadinya @raffinagita1717.

"Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi. Terimakasih atas kepercayaannya," kata Raffi yang dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari akun instagramnya pada Rabu malam, 13 Januari 2021.

Baca Juga: Amy Qanita Bagikan Detik-detik Raffi Ahmad Divaksin Covid-19: Alhamdulilah, Kepercayaan Pemerintah

Pada unggahan fotonya itu, ia pun mengajak seluruh masyarakat di tanah air untuk mengikuti vaksinasi.

"Untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin," ujarnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram @raffinagita1717


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X