Histeris Raffi Ahmad Vaksinasi Covid-19, Nagita: Digede-gedein sih, Biasanya Vaksin mah Vaksin Aja

- 13 Januari 2021, 20:00 WIB
Nagita Slavina peluk erat Rafathar menonton Raffi Ahmad disuntik Vaksin Covid-19
Nagita Slavina peluk erat Rafathar menonton Raffi Ahmad disuntik Vaksin Covid-19 /Instagram @raffinagita1717

PR PANGANDARAN – Pada hari ini, Rabu 13 Januari 2021 menjadi hari pertama vaksinasi dilakukan di Indonesia. Seperti yang direncanakan, tahap pertama ini melibatkan orang-orang penting, seperti presiden dan tenaga kesehatan untuk divaksin terlebih dahulu.

Akan tetapi, di antara nama-nama daftar yang akan divaksin covid-19 ini, Raffi Ahmad masuk ke jajaran penerima vaksin hari ini. Bahkan, di Instagram pribadinya, terunggah foto yang menunjukkan undangan untuk menghadiri vaksinasi di Istana merdeka.

Di sore harinya, Raffi mengunduh video yang berisi tentang persiapan sebelum ia divaksin dan reaksi Nagita dan Rafathar yang histeris menyaksikan detik-detik ia disuntik.

Baca Juga: Tepis Isu Adanya Konflik dengan Anak-anak Ahok dari Veronica Tan, Puput: Aku Sih Sebenernya Welcome

Vaksinasi sendiri diadakan di Istana Merdeka dan disiarkan secara langsung. Nagita terlihat duduk di kasur sepanjang video dengan Rafathar di sampingnya.

Di perjalanan menuju Istana, Raffi membagikan perasaan nya sebagai penerima vaksin Covid-19 lebih dahulu dibanding sesama artis, nakes, maupun sebagian pejabat.

“…ya tadi Mama Avi, semuanya lagi pada nonton. Tadi aku liat pada apdet status. Alhamdulillah Aa (dirinya) dapat kesempatan,” ujarnya sambil menonton streaming siaran vaksinasi.

Di rumah, Gigi menjelaskan persiapan Raffi secara detail, “Tadi siap-siap, malem juga siapin baju. Udah aku rapihin mau ketemu presiden.” Perhatiannya pun berkali kali teralihkan dengan siaran yang memperlihatkan persiapan acara vaksinasi perdana ini, “Tuh bapak presiden mau divaksin. Dia pertama ya.”

Baca Juga: Cek Fakta: Nyawa Presiden Jokowi Dikabarkan Tengah Terancam, Simak Faktanya

Ia pun kembali membahas tentang Raffi yang ingin memakai baju formal ketika melihat gaya sederhana Jokowi.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Youtube Rans Entertainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X