Jokowi Sudah Disuntik Vaksin Covid-19, dr. Tirta: Udah Gratis Masih Aja Ribet, Dasar!

- 13 Januari 2021, 20:30 WIB
Kolasi Foto Presiden Jokowi dan dr Tirta
Kolasi Foto Presiden Jokowi dan dr Tirta /Instagram/@jokowi @dr.tirta

PR PANGANDARAN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membuktikan perkataannya bahwa dirinya akan menjadi orang pertama yang akan disuntik vaksin Sinovac sebagai upaya mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Pada Rabu, 13 Januari 2021, Presiden Jokowi menjadi orang pertama di Indonesia yang mencontohi rakyat-rakyatnya untuk ikut melakukan vaksinasi tersebut disusul dengan sejumlah nama lainnya yang telah dijadwalkan untuk melakukan suntik vaksin Sinovac gelombang pertama.

Atas apa yang dilakukan Presiden Republik Indonesia ini, dr. Tirta yang terkenal sangat suka mengkritik para pejabat pemerintahan dalam hal kesehatan ini turut mengapresiasi langkah berani yang diambil Presiden Jokowi.

Baca Juga: Vaksinator Gemetar saat Suntik Dirinya, Jokowi: Yang Disuntik Presiden dan Disiarkan Langusung di TV

Hal ini sebagaimana yang telah dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal Instagram pribadinya @dr.Tirta yang diunggahnya pada Rabu, 13 Januari 2021.

“Mantep pakde @jokowi, pak itu yg nyuntik sampe tremor hahaha. Makasih lho pak d perkenakan zoom gini.dari Sleman, InsyaAllah nyusul bsk ya dari puskesmas,” tulis dr. Tirta.

Lebih lanjut, dr.Tirta yang melihat proses dari awal hingga proses vaksinasi berlangsung mengungkapkan kegeramannya kepada mereka yang masih menduga bahwa vaksin tersebut hanya berasal dari kandungan jeruk saja.

Baca Juga: Diminta Warganet Bikin Gerakan Tolak Vaksin Covid-19, Anji Manji: Kalau Tidak Mau, Itu Hakmu!

Menurutnya, apabila ada yang masih berpikir demikian, dr. Tirta mengungkapkan bahwa kalau memang begitu, dari awal bikin ribet adalah mereka sendiri.

Unboxing dari awal, sampe proses vaksin SINOVAC ! Yg nonton, kalo masih koar2 ‘ah itumah isi jeruk’, kalau masalah hal yang aneh-aneh, memang kamu yang ribet berarti! Sudah ribet, tontonannya begitu-begitu aja. Dasar,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram dr Tirta


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X