Berpura-pura Jadi Melaney Ricardo, Tyas Mirasih: Jelas Bukan Dia, Diamin Aja Guys

- 13 Januari 2021, 21:00 WIB
Tangkap layar Instagram Story Melaney Ricardo dan Tyas Mirasih
Tangkap layar Instagram Story Melaney Ricardo dan Tyas Mirasih /Instagram/@melaney_ricardo/@tyasmirasih

PR PANGANDARAN - Presenter kondang tanah air, Melaney Ricardo baru-baru ini mengabarkan jadi korban modus penipuan yang merugikan orang lain melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Tepatnya, Melaney Ricardo pun meminta semua rekan dan pengikutnya mengabaikan jika ada yang berpura-pura jadi dirinya, karena nomor WhatsAppnya baru saja diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Bahkan, ia pun mengimbau untuk orang-orang yang mendapatkan pesan WhatsAppnya agar segera memblokir nomor tersebut untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

"Guys, no WA saya baru saja dihacked! Please kalau ada yang WA atas nama saya, langsung block aja!,” ungkap Melaney Ricardo seperti dikutip dari akun Instagram @Melaney_ricardo pada 13 Januari 2021.

Baca Juga: Histeris Raffi Ahmad Vaksinasi Covid-19, Nagita: Digede-Gedein sih, Biasanya Vaksin mah Vaksin Aja

 

Sebagaimana telah diberitakan Pikiran Rakyat dengan judul "Nomor WhatsApp Melaney Ricardo Diretas, Tyas Mirasih Hampir Jadi Korban: Jelas Bukan Dia", Melaney Ricardo pun kemudian bertanya pada para pengikutnya di Instagram bagaimana cara mengembalikan nomor tersebut kembali menjadi milik Melaney.

"Kalau ada yang tahu gimana caranya ngembaliin no WA tolong DM segera ya, terima kasih banget,” ujar Melaney Ricardo lagi.

Hingga kini Melaney Ricardo pun belum memberikan info lebih lanjut lagi mengapa nomor WhatsAppnya bisa diretas oleh oknum tak bertanggung jawab.

Disisi lain, rupanya oknum peretas nomor WhatsApp Melaney Ricardo juga telah gencar mencari korban.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X