Lansung Kerja Usai Divaksin Covid-19, Raffi Dicecar Nagita: Gimana Abis Suntik? Aku Tanya Terus!

- 13 Januari 2021, 21:14 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. /Instagram@raffinagita1717

PR PANGANDARAN - Raffi Farid Ahmad atau Raffi Ahmad terpilih menjadi 'Anak Muda' pertama yang divaksin Covid-19 di Istana Merdeka hari ini Rabu, 13 Januari 2021.

Merasa bangga dengan undangan Presiden Jokowi kepada dirinya, Raffi lantas mengunggah surat undangan resmi di akun Instagram dirinya @raffinagita1717.

Postingan itu pun mendapat banyak komentar dari warganet, beberapa di antaranya memberikan doa agar Raffi bisa sehat dan terbebas dari Covid-19 setelah ini.

Baca Juga: Berpura-pura Jadi Melaney Ricardo, Tyas Mirasih: Jelas Bukan Dia, Diamin Aja Guys

Bahkan, chef Arnold Pramono juga ikut nimbrung mengomentari postingan Raffi, sembari menyematkan Instagram Kaesang dan Gibran Rakabuming Raka..

"Giliran kita kapan @kaesang dan @gibran," tulis chef Arnold.

Sementara itu, Nagita Slavina yang tidak ikut mengantar sang suami ke Istana Merdeka sengaja melihat siaran langsung sembari memeluk erat anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga: Cek Fakta: Anies Baswedan Diklaim Ternyata Pura-pura Terinfeksi Covid-19 Selama Ini, Simak Faktanya

Nagita mengaku semula dirinya tidak merasa khawatir melihat Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19, namun saat ditayangkan secara langsung ia mendadak gelisah.

"Sebenernya mah dia divaksin aku engga khawatir, ya karena kayak divaksin biasa aja, tapi kenapa ya sekarang jadi degdegan gini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X