Arie Untung Heran Lihat Pelaku Teror Makassar dan Mabes Polri: Bunuh Diri udah Keluar dari Islam

- 5 April 2021, 12:45 WIB
Ilustrasi: Arie Untung heran dengan pelaku teror bom bunuh diri Makassar dan serangan Mabes Polri, bahwa mereka semua sudah keluar dari Islam.*
Ilustrasi: Arie Untung heran dengan pelaku teror bom bunuh diri Makassar dan serangan Mabes Polri, bahwa mereka semua sudah keluar dari Islam.* /YouTube Daniel Mananta Network

PR PANGANDARAN - Mengetahui adanya teror bom bunuh diri di Makassar dan serangan di Mabes Polri, Arie Untung mengaku heran lihat para pelaku teror itu.

Para pelaku teror yang berdalih jihad membuat Arie Untung heran lantaran bunuh diri menurutnya sama sekali tak diajarkan oleh agama Islam.

Menurut Arie Untung, pelaku teror yang melakukan aksi bunuh diri dan merugikan banyak orang sebenarnya sudah dianggap keluar dari agama Islam.

Rasa heran Arie Untung itu disampaikannya saat diundang oleh Daniel Mananta berbincang-bincang di kanal YouTube.

Baca Juga: Ogah Dikasihani Kaesang, Komentar Meilia Lau Justru Menohok: Felicia Gak Kenal Dia

Arie Untung mengatakan kalau ada salah paham di kalangan pelaku teror yang sangat ingin mati dengan bunuh diri seperti meledakkan bom yang diikat di tubuhnya.

"Perang yang dia (teroris) yang maksudnya kan dia mau berperang, maju dan lu mati," kata Arie Untung, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Minggu, 4 April 2021.

Padahal menurut Arie Untung, Perang atau jihad yang dimaksudkan oleh ajaran Islam sebetulnya bukan mencari kematian dengan cara bom bunuh diri.

Baca Juga: Telanjang di Balkon, Sekelompok Wanita Dubai ini Ditangkap hingga Denda Rp17 Juta Terkait Kebebasan Berbicara

Sebaliknya, suami dari Fenita Arie ini  berpendapat kalau jihad yang dimaksudkan dalam artian perang adalah melindungi kehidupan.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube Daniel Mananta Network


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X