Cerita Kematian Ayahnya Hanya Kebohongan, Reza Rahadian: Supaya Orang Engga Terus Tanya

- 6 April 2021, 06:31 WIB
Ilustrasi: Reza Rahadian ungkap bahwa cerita kematian ayahnya adalah kebohongan, karena dia tidak tahu sosoknya masih hidup atau nggak, sekaligus nggak ingin orang tanya terus.* /Tangkap layar Instagram.com/@officialpilareza

PR PANGANDARAN – Aktor ternama Reza Rahadian mengaku telah menceritakan kebohongan terkait kematian sang ayah, karena dirinya binggung untuk menjawab apa.

Reza Rahadian mengaku bahwa dirinya pernah bercerita kepada salah satu media, bahwa ayahnya telah tiada, membuat ia telah melakukan kebohongan tentang kematian sang ayah.

Akan tetapi, cerita kematian itu kini diakui Reza Rahadian sebagai kebohongan belaka untuk menutupi fakta bahwa dirinya tidak tahu siapa sosok sang ayah sebenarnya.

“tMungkin loh pernah denger gua bercerita atau loh pernah denger di sesuatu tempat bokap gua meninggal saat kecil, itu adalah sebuah cerita yang gua ga tahu mesti jawab apa. To cut people keep on asking me (supaya orang ngga terus nanya),” ujarnya Reza Rahadian.

“Karena sejujurnya, I don’t know. Engga tahu apakah bokap gua masih hidup atau beliau sudah meninggal. I have no idea, I hove no clue at all. Gua bahkan ga tau rupanya seperti apa, wujudnya seperti apa,” sambungnya.

Baca Juga: Nasib Mirip Raffi-Nagita, Denny Darko Terawang Billy-Memes akan Semakin Sukses Jika Menikah

Pria 34 tahun ini telah ditinggal oleh sang ayah diusianya yang baru enam bulan.

Dirinya kemudian dibesarkan seorang diri oleh seorang ibu yang juga single Pratiwi Widantini.

Oleh karenan itulah, Reza Rahadian tidak mengenal siapa ayahnya. Kecuali dai pernjelasan sang ibu yang terkadang memberikan gambaran rupa sang ayah.

“Gua punya gambaran sama sekali, hanya dari cerita dari ibu gua, iya dia punya alis yang sama kaya kamu, dia punya sorot mata yang hampir mirip. Tapiseperti apa sebenernya gua ga tahu,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube Daniel Mananta Network


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X