Anang Hermansyah Kepergok Merokok, KPID Jabar Layangkan Teguran Lagi di Pernikahan Atta-Aurel

- 6 April 2021, 13:00 WIB
Momen Kebersamaan Anang Hermansyah dan Krisdayati di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel/Instagram /@ashanty_ash/ @yunishara36 /

PR PANGANDARAN - Penayangan pernikahan artis Atta Halilintar dan putri Anang Hermansyah yakni AUrel Hermansyah kembali mendapat teguran.

Teguran kembali mendasak penayangan pernikahan Atta dan Aurel dan ditujukan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat (KPID Jabar).

KPID Jabar mendesak KPI Pusat untuk memberikan sanksi berupa teguran tertulis kepada salah satu lembaga penyiaran swasta atas Pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Pergoki Billy Syahputra dan Memes Prameswari Ngedate, Sahabat: Pantesan Buru-buru Pulang!

Berdasarkan pengamatan Teguran diajukan KPID Jabar lantaran menayangkan siaran peristiwa pribadi berupa pernikahan hingga mengabaikan kepentingan publik.

Dan diketahui, bahwa surat ini merupakan surat ketiga kalinya sebelumnya melakukan hal yang sama mulai acara siraman, lamaran dan akad nikah. Kesalahan dilakukan tanggal 13 Maret, diulang pada 19 Maret dan 3 April 2021.

“Sesuai dengan kewenangan yang ada pada kami, KPID Jabar menerima aduan dari masyarakat tentang tayangan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah," KATA Adiyana Slamet usai rapat pleno.

Baca Juga: Akui Jadi Fanboy Garis Keras Reza Rahardian, Daniel Mananta: Biasanya Aktor Nangis Itu Sangat Lebay!

"Ternyata kasusnya masih sama dengan sebelumnya, yakni menggunakan frekuensi publik untuk kepentingan pribadi,” papar Adiyana Slamet dalam rilis yang diterima.

Adiyana Slamet menilai dan mencatat bahwa tayangan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada program Barista.

Yang ditayangkan di salah satu lembaga penyiaran swasta pada 3 April 2021 jam 11.00 hingga 11.30 dan acara Ikatan Cinta Atta-Aurel (Spesial Akad Nikah) 3 April 2021 jam 12.30-15.58).

Baca Juga: Disebut 'Aset Terbesar Indonesia', Reza Rahardian Pernah Dicap Tak Laku karena Jerawatan dan Pendek

Dan dalam kedua acara tersebut memakan waktu atau durasi 90 menit dan 208 menit, kurang lebih total 5 jam.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: Tasikmalaya.Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X