Mbah Mijan Kembali Peringatkan Bencana Alam: Menuju Sepertiga Malam akan Rasakan Gundah dan Gelisah

- 6 April 2021, 15:00 WIB
Mbah Mijan memperingatkan akan terjadi bencana alam dan banyak orang merasa sulit tidur hingga gelisah di sepertiga malam. /kanal YouTube Bintang Mas Entertainment/

PR PANGANDARAN – Ahli Metafisika Mbah Mijan secara terus menerus memberi peringatan akan terjadi fenomena alam.

Selama beberapa hari terakhir, melalui akun Twitter @mbah_mijan, pria yang akrab disapa Mbah Mijan itu mengisyaratkan akan terjadi fenomena alam yang cukup besar.

Pertanda yang disampaikan kepada pengikutnya itu bahwa beberapa orang akan mengalami susah tidur dan merasa gelisah pada malam hari.

Baca Juga: Bukan Cuma Masalah Ekonomi, Mbak You Terawang Melaney Ricardo dan Tyson Terancam Bercerai karena Ini

“Wahai Cucu Adam! Rasakanlah!!! Menuju sepertiga malam, sudah dipastikan, detak jantung tak beraturan. Dampaknya, gundah, tidur susah, bawaannya gelisah,” cuit Mbah Mijan pada Selasa, 6 April 2021 dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com.

 Selang beberapa jam usai membuat cuitan itu, Mbah Mijan kembali mengingatkan jika beberapa orang merasakan gelisah dan mengajak semuanya untuk beribadah.

“Ayo Subuh! Mbah tau, mata kalian pedih karena lelah dan ngantuk tapi sulit tidur. Baring, bangun, baring lagi, bangun lagi, dan begitu seterusnya sampai adzan Subuh berkumandang. Basuhlah wajah kalian, tunaikan kewajiban dan istirahatlah,” ucap Mbah kembali memberi peringatan.

Baca Juga: 2 Mayat Dalam Kuburan Berhasil Ditangkap Google Maps, Jenazah Romantis sedang Pegangan Tangan

Melihat unggahan Mbah Mijan yang menerawang akan terjadi fenomena alam dalam waktu dekat dan akan merasa gelisah serta sulit tidur, netizen mengaku mengalaminya.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Twitter @mbah_mijan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X