Desiree Geram Dituding Berselingkuh, Hotma Sitompul Ungkap Foto Bukti: Tidak Bilang Selingkuhan, Cuma...

- 8 April 2021, 06:00 WIB
Hotma Sitompul saat menunjukan foto-foto Desiree Tarigan bersama sosok pria yang diduga pihak ketiga. Hotma Sitompul murka atas sikap Bams eks Samson yang terkesan membenarkan fitnah soal perselingkuhannya dengan Mikhavita Wijaya. /YouTube @hitzinfotainment

PR PANGANDARAN – Dituduh berselingkuh oleh Hotma Sitompul, Desiree Tarigan geram dan membantah tegas tudingan tak beralasan tersebut.

Desiree Tarigan lantas menuturkan bahwa kepergiannya di Bali itu dalam rangka untuk menenangkan pikirannya usai diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul.

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal YouTube sebuah tayangan infotainment yang diunggah pada Rabut, 7 April 2021, Desiree Tarigan bahkan mengungkapkan bahwa dirinya pergi ke Bali pun tidak hanya sendiri, ada Bams anaknya dan beberapa orang lainnya.

Baca Juga: Keanu Agl Dikecam Masyarakat Riau Gegara Pakai Tanjak dengan Celana Seksi, Begini Akhirnya

"Perlu saya tegaskan, bahwa kepergian saya ke Bali adalah setelah saya diusir dari rumah yang telah ditempati bersama setelah kurang lebih 22 tahun perkawinan," ujar Desiree.

Desiree Tarigan lantas mengungkapkan bahwa selama ini dirinya adalah istri yang taat kepada suaminya. Bahkan, dirinya tidak pernah menginap di luar walau hanya di rumah orang tuanya.

"Kepergian saya tersebut adalah untuk menenangkan diri setelah diusir dari rumah. Selama perkawinan, saya adalah seorang istri yang sangat taat pada suami. Saya bahkan tidak pernah tinggal di rumah ibu saya selama masa perkawinan saya," lanjut Desiree Tarigan.

Baca Juga: Jadi Artis Papan Atas, Raffi Ahmad Akui Pernah Setahun Tak Dibayar TV: Terkadang Suka Keselip

Merasa kecewa karena dirinya diusir Hotma Sitompul, Desiree Tarigan pun enggan berpamitan kepada orang yang dinilai tidak peduli dengannya lagi.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X