Billy Syahputra Hanya Mencari Pelarian Cinta, Ahli Tarot Sebut Pedih Ditinggal Amanda Manopo

- 8 April 2021, 06:45 WIB
Ilustrasi: Billy Syahputra disebut hanya mencari pelarian cinta, karena pedih ditinggal Amanda Manopo.* /Instagram @bilsky16/
PR PANGANDARAN - Menyusul Billy Syahputra dan Amanda Manopo kandas, Ahli Tarot meramal mengenai nasib percintaan mereka ke depannya, terutama Billy yang terlihat hanya mencari pelarian cinta.
 
Ahli Tarot yang bernama Madam Cecilia mengatakan bahwa Billy Syahputra kini hanya mencari pelarian cinta usai pedih ditinggal Amanda.
 
Dikatakan pedih hingga mencari pelarian cinta, menurut Ahli Tarot tersebut, Billy Syahputra kurang tegas dibanding Amanda Manopo yang memutuskan untuk menyelesaikan hubungan mereka.
 
"Billy Syahputra tak setegas Amanda yang sudah selesai. Billy Syahputra sedang menjalani pelarian cinta," ujarnya sebagaimana PikiranRakyat-Pangandaran.com kutip dari kanal YouTube Was Was.
 
 
Madam Cecilia mengatakan bahwa Billy kini tengah galau akibat hati yang pedih ditinggal tersebut. 
 
Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya perempuan di sekitar Billy, tetapi rupanya belum ada keputusannya untuk memilih orang selain Amanda.
 
"Cewek banyak, cakep-cakep, muda-muda mendekati, sebagai laki-laki, Billy menaruh rasa suka iya, kagum iya, bahagia iya, senang ada. Tapi kalo memutuskan, masih tidak (ada)," ujarnya.
 
Menurut ahli tarot ini, Billy memiliki rasa suka dan kagum pada mereka, tetapi belum ada keseriusan di dalamnya.
 
"Banyak cewek iya. Tetapi ia tak yakin untuk menjalin hubungan serius dalam artian mengambil kesempatan, banyak cewek yang suka nih, saya jalanin aja," ujarnya.
 
 
Seperti yang diketahui, Billy kini tengah dekat sekaligus dijodohkan oleh netizen dengan penyanyi Memes Prameswari.
 
Meskipun dorongan pihak luar sangat besar untuk hubungan ini, Billy hanya menjawab jika ia hanya dekat seperti halnya teman.
 
"Iya memang lagi deket, mang deket aja. Sebagai teman," ujar Billy dalam suatu kesempatan.
 
 
Meskipun dikatakan hanya pelarian semata, Madam Cecilia menyebut bahwa Billy tak memiliki maksud buruk, termasuk pada Amanda.
 
"Sisanya gak ada maksud dan tujuan untuk memanas-manasi. Konflik memang ada, bukan berarti mau membuat Amanda cemburu atau apa," ujarnya.
 
Berdasarkan ramalan ini, hati Billy yang pedih inilah membuatnya mencari pelarian cinta lain karena sulit untuk kembali dengan Amanda.
 
"Kartu saya menyiratkan kepedihan hati. Jika ia akan kembali ke pasangan sebelumnya, bisa saya dia tidak mungkin, tidak mampu secara mental," ujarnya.***

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube Was Was


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X