Punya Rp500 Ribu dan Dapat Souvenir Rp2 Juta, Edho Zell Ngaku Tak Jadi Ngamplop di Pernikahan Atta - Aurel

- 8 April 2021, 09:00 WIB
Edho Zell mengaku syok saat tahu harga souvenir pernikahan Atta dan Aurel mencapai Rp2juta sedangkan ia kedapatan belum memberikan amplop.* /Instagram.com/edhozell
PR PANGANDARAN - Edho Zell baru-baru ini viral karena unggahannya yang syok mengetahui harga souvenir pernikahan Atta dan Aurel yang sekitar Rp2 juta.
 
Edho Zell membuka souvenir yang ia miliki dari kondangan pernikahan Atta dan Aurel setelah membaca bahwa harga souvenir dengan berbagai jenis itu hampir mencapai Rp2 juta.
 
Reaksi syok dari Edho Zell atas harga souvenir pernikahan Atta dan Aurel ini pun membuat video tersebut viral di TikTok. Bahkan kini video itu sudah diputar sekita 7,3 juta kali.
 
 
Edho Zell membagikan video tersebut dalam akun TikTok pribadinya yang diunggah pada Selasa, 6 April 2021. 
 
Setelah unggahannya viral. Edho Zell pun membuat konten lanjutan dengan menjawab pertanyaan dari seorang netizen.
 
Netizen tersebut bertanya berapakah rata-rata amplop kondangan para artis. Ia oun bertanya soal cara dan bentuk hadiah pernikahan itu.
 
“Kak @edhozell mohon dengan sangat di jawab. Itu amplop artis isinya rata-rata berapa, apakah transfer?? Atau cek?? Terngiang-ngiang di pikiran,” ujarnya sebagaimana PikiranRakyat-Pangandaran.com kutip dari akun TikTok @edhozell.
 
 
Edho Zell pun membuka videonya dengan bangga. Ia rupanya senang dengan viralnya video yang ia buat sebelumnya itu.
 
Ia pun mengatakan bahwa sebenarnya ia masih memiliki amplop kondangan tersebut.
 
"Pagi-pagi viral ini video. Kebetulan saya masih ada amplopnya untuk ke kondangan Atta," ujarnya sambil berjalan menuju mobilnya.
 
Ia pun masuk ke kursi kemudi. Ia pun mengeluarkan amplop yang ia maksud. Edho Zell pun membuat pengakuan mengapa ia masih memiliki amplop itu.
 
Sebelumnya, ia membongkar isinya yang berisi lima lembar uang tunai pecahan Rp100 ribu.
 
 
Ia mengaku bahwa ada cerita di balik itu, yakni karena dirinya tak menemukan ATM sehingga ia memasukkan uang yang ia punya dalam dompetnya.
 
"Nah ini dia, kenapa saya masih punya. Ini isinya itu cuma lima 500 ribu. Soalnya pas ke sana, saya gak nemu ATM, sumpah saya gak boong. Ada di vlognya di YouTubenya," ungkapnya.
 
Content Creator ini mengaku bahwa sebenarnya ia ingin memberikan amplop dengan nominal yang lebih besar, yakni sekitar Rp2 jutaan.
 
"Jadi yang ada di dompet saya masukin, tadinya pengen ngamplopin 2jutaan," ujarnya.
 
 
Hal tak terduga pun terjadi. Edho mengaku bahwa di sana ia sama sekali tak melihat kotak amplop bahkan QR Code sehingga ia membawa pulang kembali amplop tersebut.
 
"Tapi pas sampe sana, ternyata tidak ada kotak untuk amplop, tidak ada QR Code, jadi tidak menerima," ujarnya mengakhiri video.***
 

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: TikTok @edhozell


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X