CLBK dengan Amanda Manopo, Ahli Tarot: Mental Billy Syahputra akan Terganggu

- 8 April 2021, 12:45 WIB
Ilustrasi: Seorang ahli tarot buka kemungkinan CLBK antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo.* /Foto Instagram
PR PANGANDARAN - Baru-baru ini, seorang ahli tarot meramal soal nasib asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo usai hubungan mereka kandas, seolah ada kemungkinan untuk CLBK (cinta lama bersemi kembali).
 
Selain itu, ahli tarot ini pun membahas kemungkinan Billy Syahputra CLBK dengan Amanda Manopo.
 
Menurutnya, Billy dan Amanda Manopo sulit jika harus CLBK meskipun mereka masih saling mencintai.
 
Madam Cicilia, sang ahli tarot ini pun membahas bagaimana Billy Syahputra tengah banyak disukai oleh para artis lain.
 
 
Akan tetapi, Billy masih belum bisa memutuskan karena perasaannya masih menggantung akibat kandasnya hubungan dengan Amanda.
 
"Cewek banyak, cakep-cakep, muda-muda mendekati, sebagai laki-laki, Billy menaruh rasa suka iya, kagum iya, bahagia iya, senang ada. Tapi kalo memutuskan, masih tidak (ada)," ujarnya sebagaimana PikiranRakyat-Pangandaran.com kutip dari kanal YouTube Was Was yang diunggah pada Rabu, 7 April 2021.
 
Ia melanjutkan, "Saya sampaikan di kartu saya, Billy belum memilih atau menjatuhkan pilihan pada salah satu di antara mereka".
 
 
Meskipun belum sepenuhnya move on,  Madam Cicilia mengatakan bahwa Billy Syahputra tetap sulit untuk CLBK dengan Amanda.
 
Ia meramal jika hal tersebut terjadi, mental Billy Syahputra akan rawan terganggu karena situasi sulit menghadapi.
 
"Kartu saya menyiratkan kepedihan hati. Jika ia akan kembali ke pasangan sebelumnya, bisa saya dia tidak mungkin, tidak mampu secara mental," ujarnya.
 
Kesulitan itulah yang ia nilai belum siap diterima Billy secara mental karena melibatkan oerasaan dan pikirannya.
 
"Hal-hal yang sulit menghadap di depan. Ada kesulitan-kesulitan yang melibatkan perasaan, pikiran, nah itu nampaknya dia belum mampu," ujarnya.
 
 
Menurutnya, Billy membutuhkan waktu agar dirinya bisa menentukan perjalanan selanjutnya.
 
"Menunggu dalam ketenangan. Kartu ini menyiratkan yang bijaksana. Pikiran-pikiran yang sabar, pikiran-pikiran yang memang untuk memutuskan perjalanan berikutnya," ujarnya.
 
Hal inilah yang membuatnya menahan diri untuk memacari orang lain, termasuk Memes Prameswari yang sedang santer disebut dekat.
 
 
"Nampaknya dari sisi Billy sih tidak gegabah untuk 'ah saya mau memutuskan pacaran sama ini'. Situasinya seperti ini," ujarnya.
 
Sebagai solusi, Madam Cicilia memberi tips pendek untuk Billy. Ia diharapkan berkonsultasi dengan keluarganya dibading CLBK dengan aktris sinetron itu.
 
"Memilih saran keluarga daripada mencoba kembali " ujarnya.***

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube Was Was


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X