Bongkar Kelakuan Jahat Desiree dan Bams di Rumah, ART: Saya Dicaci Maki, Dikatain Binatang dan Diancam!

- 8 April 2021, 16:10 WIB
Bongkar Kelakuan Jahat Desiree dan Bams di Rumah, ART: Saya Dicaci Maki, Dikatain Binatang dan Diancam! /Instagram.com/@mamitoko

 

PR PANGANDARAN – Perseteruan rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul kian memanas. Pasalnya, kisruh rumah tangga mereka kini berujung sampai ke ranah hukum.

Usai Desiree Tarigan membuat pelaporan atas tindakan yang dilakukan suaminya yakni Hotma Sitompul, kini asisten rumah tangga (ART) mereka pun dihadirkan untuk membongkar semua perilaku jahat ibu kandung Bams yang tidak diketahui banyak orang.

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Kamis, 8 April 2021, Irni ART dari keluarga Desiree Tarigan-Hotma Sitompul dan Bams-Mikhavita pun memberikan kesaksian atas perbuatan yang tak menyenangkan yang diterimanya.

Baca Juga: Pesona Billy Syahputra Bikin Takjub, Penyanyi Indonesian Idol Ini Terkejut: Gila Keren Banget

Diungkapkan Irni, dirinya pernah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat bekerja menjadi ART di rumah kediaman Desiree Tarigan.

Irni mengungkapkan bahwa perlakuan tidak menyenangkan itu terjadi pada 24-25 Februari 2021. Dirinya dilarang untuk pergi ke luar rumah, HP disita hingga dicaci maki.

“Pada saat itu HP saya disita sama orang itu, udah gitu saya dicaci maki sama orang tersebut sampai aku dituding merusak rumah tangganya, dituding menerima bayaran orang-orang untuk memantau, tapi itu semua tidak benar.

Baca Juga: Besok 9 April 2021 Dibuka, Simak Alur Pendaftaran CPNS Lewat Jalur Sekolah Kedinasan di dikdin.bkn.go.id

“Handphone saya disita selama 2 hari sama orang di rumah sana. Saya dicaci terus pada saat itu tanggal 24 Februari 2021, saya tidak diperbolehkan untuk keluar dari rumah, saya di dalam kamar pun diawasin terus sama dua orang ini.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X