Sadar Sinetron Ikatan Cinta Tak Mungkin Tayang Selamanya, Amanda Manopo: Kita Akan Jadi Legenda

- 8 April 2021, 20:45 WIB
sinetron Ikatan Cinta pasti akan ada akhirnya. /Tangkap layar/Instagram @amandamanopo

PR PANGANDARANSinetron Ikatan Cinta tengah menjadi tontonan yang banyak digandrungi semua kalangan masyarakat di Indonesia. Dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders dan Glenca Chysara, mereka mampu membuat para penonton terhanyut dalam cerita.

Bahkan, nama Amanda Manopo dan para pemeran sinetron Ikatan Cinta lainnya pun menjadi semakin dikenal seiring melejitnya tayangan dibintanginya.

Meski demikian, Amanda Manopo rupanya Menyadari bahwa popularitasnya ini tak akan berlangsung selamanya. Sebab, dalam sebuah cerita di sinetron Ikatan Cinta pasti akan ada akhirnya.

Baca Juga: Anang Minta Punya Anak Lagi Usai Aurel Menikah, Ashanty Tegas: Jangan dong, Aku Penginnya... 

Mencoba membayangkan seandainya waktu itu tiba, Amanda Manopo kemudian mengunggah foto para pemeran Ikatan Cinta lainnya.

Di dalam foto tersebut ada dirinya yang berperan sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Glenca Chysara pemeran Elsa, dan Evan Sanders sebagai Nino.

Foto tersebut sengaja diunggahnya sebagai bukti dan juga pengingat bahwa mereka sebelumnya pernah begitu digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Aurel Disebut Berubah Usai Menikah dengan Atta Halilintar, Ashanty Mengaku Sakit Hati karena ini

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari laman Instagram @amandamanopo yang diunggah pada kamis, 8 April 2021, Amanda Manopo menuliskan pesan untuk menggambarkan kesuksesan yang pernah diraih para pemeran sinetron Ikatan Cinta.

“Suatu hari nanti, kita akan menjadi legenda, pengingat semua orang bahwa dulu kita begitu istimewa.,” tulis Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: Instagram @amandamanopo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X