Miliki Uang Miliaran Sejak 25 Tahun, Vicky Prasetyo Akui Nyawer Model Pendatang Baru Tapi Kena Tipu

- 13 April 2021, 10:45 WIB
Transfer Uang ke Model agar Bertemu, Vicky Prasetyo Kena Tipu: Enggak Sesuai Sama Foto
Transfer Uang ke Model agar Bertemu, Vicky Prasetyo Kena Tipu: Enggak Sesuai Sama Foto /instagram.com/vickyprasetyo777

PR PANGANDARANVicky Prasetyo mengaku kepada Denny Sumargo ia pertama kali memiliki uang miliaran rupiah sejak ia masih berusia 25 tahun.

Kepada Denny Sumargo, Vicky Prasetyo menceritakan bahwa uang miliaran rupiah itu karena ia dipercaya memegang tender dan berhasil memenangkannya.

Berprofesi sebagai manajer perusahaan suku cadang pesawat kala itu, Vicky Prasetyo mengaku bahwa uang miliaran yang dimilkinya ia pakai untuk nyawer model pendatang baru dan berpacaran dengan sejumlah artis.

Baca Juga: Ramadhan 1442 H, Mbah Mijan: Energi Semesta Berangsur Sejuk, Semoga Terus Begini

Pengakuan Vicky Prasetyo tersebut lantas dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada Minggu, 11 April 2021.

"25 tahun usianya, yang kalau ke club, gue enggak banyak ngomong, tinggal nyawer doang, Rp50 juta, habis itu pulang. Beli power saja kita di situ. Habis-habisan," ujar Vicky Prasetyo.

Rupanya, Vicky Prasetyo lantas membantu para artis atau model pendatang baru untuk bisa terjun di dunia hiburan kala itu selain bisa berkenalan hingga berpacaran dengan mereka.

Baca Juga: Terkenal Easy Going, 4 Zodiak Ini Sangat Menawan dan Mudah Memikat Hati, Apakah Kamu Termasuk?

"Akhirnya, ya sudah, gue dengan kekuatan yang gue miliki. Ya sudah, gue berangkatin (terjun di dunia hiburan)," ujar Vicky Prasetyo kembali.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X