Aurel Diperingatkan Tetap Bangun Subuh Meski sedang Halangan, Begini Kata Ibu Gen Halilintar

- 14 April 2021, 20:40 WIB
Aurel Hermansyah mendapat peringatan dari ibu mertuanya, ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk untuk tetap bangun subuh meski sedang halangan salat.*
Aurel Hermansyah mendapat peringatan dari ibu mertuanya, ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk untuk tetap bangun subuh meski sedang halangan salat.* /Instagram @attahalilintar
PR PANGANDARAN - Lenggogeni Faruk, ibu Gen Halilintar memberikan nasihat rumah tangga, seperti bangun subuh, untuk sang anak dan menantu, yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
 
Lebih lanjut, ibu Gen Halilintar memberikan beberapa petuah kepada sang menantu, Aurel Hermansyah termasuk untuk tetap bangun subuh meskipun sedang halangan.
 
Dalam detailnya, ibu Gen Halilintar ini menyampaikan nasihat bangun subuh ini saat melakukan video call dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang kini tengah bulan madu di pulau Bali.
 
Sosok yang sering dipanggil Umi ini pun menyebut membocorkan rahasia kelanggengan hubungan dirinya dengan abi Atta Halintar.
 
 
Menurut mereka, mereka saling mencintai karena sama-sama ingin mendekatkan diri pada Tuhan.
 
Oleh karena itu, ia menyarankan agar Atta dan Aurel melakukan hal yang sama dengan jejak mereka.
 
Ia pun mengaku kini tengah halangan, sehingga dirinyalah yang melakukan video call dengan Atta dan Aurel Hermansyah.
 
Kemudian, ibunda Gen Halilintar ini pun memberikan nasihat mengenai perihal ini pada Aurel yang juga bisa menghadapi halangan ketika bulan Ramadan.
 
 
Meskipun tak bisa melakukan ibadah salat maupun puasa, ia menyarankan sang menantu agar tetap menjiwai Ramadan.
 
"Tapi yang peling penting kata Abi, yang penting kita jiwai Ramadan," ujarnya.
 
Ia menambahkan, "Yang penting itu kita menghayati rasa-rasa di bulan Ramadan. Jadi kita rasa Allah itu mendekat".
 
Menurutnya, bulan Ramadhan ini seharusnya bisa nenjadi ajanh oendekatan diri karena langit sedang terbuka seluas-luasnya.
 
"Meski kita gak bisa ngaji, nggak bisa sholat,  nggak bisa puasa tapi langit sedang terbuka. Kita banyak berdialog sama tuhan, berdoa, berdzikir. Yang g boleh sholat puasa, tapi yang lain boleh," ujarnya.
 
 
Selain itu, ibu Gen Halilintar ini memoeringatkan agar Aurel Hermansyah tetap bangun subuh meskipun sedang menghadapi halangan.
 
Ia menyarankan Aurel bangun subuh dan ikut sahur agar terhindar dari sifat malas.
 
"Jaldi walaupun gak salat, gak boleh gak bangun subuh. Bahkan kalo bisa ikut sahur Kan itu membuang sifat malas," ujarnya.
 
Sementara itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mengiyakan nasihat ibu Gen Halilintar itu. Mereka mengaku kini lebih sering melakukan apapun berjamaah, mengikuti contoh Umi dan Abi Atta tersebut.***

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube Gen Halilintar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X