Gisel Menyesal Biarkan Wanita Lain Tidur dengan Gading Marten dan Dirinya satu Ranjang: Gue Pamali!

- 15 April 2021, 10:30 WIB
Gisel Menyesal Biarkan Wanita Lain Tidur dengan Gading Marten dan Dirinya satu Ranjang: Gue Pamali!
Gisel Menyesal Biarkan Wanita Lain Tidur dengan Gading Marten dan Dirinya satu Ranjang: Gue Pamali! /Divatul/Youtube Channel Daniel Mananta Network

PR PANGANDARAN - Gisella Anastasia atau Gisel kini kembali menjadi perbincangan publik.

Pasalnya baru-baru ini mantan istri Gading Marten itu mengaku bahwa dirinya menyesal telah membiarkan wanita lain tidur dengannya dan Gading.

Feni Rose yang mendengar pengakuan itu kaget dan meminta Gisel menjelaskan apa yang dimaksud dari perkataan Gading Marten tidur dengan wanita lain dan dirinya.

Baca Juga: Lirik Lagu Kang Daniel - Misunderstood (Feat Omega Sapien) dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Gisel yang kala itu mengungkap fakta mengejutkan mengatakan bahwa perempuan lain yang dimaksud, yakni Sri Devi alias Butet.

Seolah kembali menggambarkan kejadian kala itu, Gisel kaget mendapati Gading Marten dan Sri Devi tiduran satu ranjang meskipun tidak ada hal negatif yang dilakukan suaminya kala itu.

"Saking udah dekatnya ngga sadar dia, aku sama mas Gading di kasur naik-naik aja dia, ya kan?" kata Gisel sambil tertawa.

Baca Juga: Kemendikbud Resmi Luncurkan Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka, Ini Cara Pendaftarannya

Terkejut dengan pernyataan Gisel, Feni Rose langsung bertanya-tanya pada keduanya yang mengaku pernah tiduran satu kasur bertiga.

Tanpa cemburu, Gisel lantas menjelaskan situasinya kala itu, Sri Devi atau Butet diketahui tidak menginap, namun hanya tiduran dengannya dan Gading satu ranjang.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: Rumpi No Secret


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X