Paling Kaya di One Direction, Ini Total Kekayaan Harry Styles, Diklaim Capai Kuadriliun

- 16 April 2021, 18:50 WIB
Harry Styles adalah salah satu personel One Direction, boy band asal Inggris, disebut paling kaya dengan total kekayaan mencapai kuadriliun.*
Harry Styles adalah salah satu personel One Direction, boy band asal Inggris, disebut paling kaya dengan total kekayaan mencapai kuadriliun.* /- Foto : Instagram @recordingacademy/

PR PANGANDARAN – Siapa yang tidak mengenal One Direction? Sebuah vokal grup asal Inggris. One Direction beranggotakan Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne.

Namun, pada tahun 2015, Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari One Direction, band yang membesarkan namanya. One Direction sangat populer di kalangan remaja dan anak muda.

Hal ini juga dapat terlihat dari berbagai torehan prestasi yang didapatkan oleh One Direction, mulai dari penghargaan American Music Award selama 3 tahun, sejak 2013-2015, kemudian Best Award untuk BRIT British Video untuk tahun 2015,2016 dan 2017.

Kesuksesan tentu telah menghampiri anggota One Direction ini. Namun, pernahkah Anda bertanya siapakah anggota paling kaya One Direction ini?

Baca Juga: Empat Wanita Ini Setia di Sisi Ratu Elizabeth II Selama Prosesi Pemakaman Pangeran Philip

Jawabannya adalah Harry Styles. Ia diketahui memiliki kekayaan sebanyak Rp1 kuadraliun.

Namun, karena pandemi Covid-19 pendapatannya turun sebanyak Rp35 miliar.

Pandemi Covid-19 juga diketahui menghantam musik live artis di seluruh dunia ,termasuk acara Love on Tour-nya.

Perusahaannya diketahui bernilai Rp503 miliar hingga Maret tahun lalu yang diajukan ke Companies House. Sementara sebesar Rp255 miliar di antaranya ditanamkan untuk investasi.

Baca Juga: Investasi hingga 1,38 Miliar Dolar, Tiongkok Melihat Potensi Ekspor Indonesia Meningkat 15 Persen

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X