Pernah Jalani Toxic Relationship, Gritte Agatha ke Putri Delina: Dimintai Barang, Kasih Nggak?

- 16 April 2021, 21:35 WIB
Putri Delina mengaku pernah alami toxic relationship, tetapi Gritthe Agatha penasaran apa setiap meminta barang selalu dikasih.*
Putri Delina mengaku pernah alami toxic relationship, tetapi Gritthe Agatha penasaran apa setiap meminta barang selalu dikasih.* /Instagram.com/@putridelinaa

PR PANGANDARAN – Putri Delina menceritakan toxic relationship yang dijalaninya bersama mantan kekasihnya kepada Gritte Agatha.

Putri Delina mengaku kepada Gritte Agatha bahwa dirinya tidak mengetahui kalau telah menjalani toxic relationship sebelum orang terdekat memberitahukannya.

Bahkan, Putri Delina juga mengaku bahwa dirinya baru tahu dari orang terdekat tentang kisah cinta yang dijalaninya itu adalah toxic relationship usai putus dengan mantan kekasih.

Baca Juga: Prahara Pemakaman Pangeran Philip: Setelah Pangeran Andrew, Kini Pangeran Harry ingin Kenakan Seragam Kerajaan

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal YouTube Gritte Agatha yang diunggah pada Rabu,14 April 2021, begini pengakuan Putri Delina saat menjalani hubungan toxic di usianya yang ke-18 tahun kala itu.

“Padahal awalnya itu Putri ngira ini tuh nggak termasuk toxic, ternyata pas cerita ke orang terdekat, orang-orang bilang ini sudah masuk toxic,” ujarnya.

Putri Delina mengaku dirinya adalah tipe wanita yang terlampau Bucin saat menjalin hubungan dengan sang mantan kekasih meski telah mencoba untuk lepas.

“Memang Putri ini bucinnya sangat-sangat bucin dan tapi waktu yang sama kemarin ini, Putri memang Bucin, Putri memang ingin lepas, tapi Putri nggak bisa,” ujarnya.

Baca Juga: 'Sentuhan Tangan Tuhan', Usir Kesepian Pasien Covid-19 ini dengan Ditemani Sarung Tangan

Ketika ditanya Gritte Agatha tentang sejauh apa Putri Delina menjalani toxic relationship bersama mantan pacarnya itu, begini pengakuannya.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube Gritte Agatha


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X