Habiskan Rp143 Juta dalam Sebulan Hidup di Jakarta, Babe Cabita: Gue Tinggal di Kompleks Kecil

- 20 April 2021, 09:45 WIB
Babe Cabita mengungkap bisa menghabiskan Rp143 juta dalam sebulan hidup di Jakarta, meski tinggal di kompleks kecil.*
Babe Cabita mengungkap bisa menghabiskan Rp143 juta dalam sebulan hidup di Jakarta, meski tinggal di kompleks kecil.* /Instagram @babecabiita/

PR PANGANDARAN- Komedian Babe Cabita selalu berhasil mengundang tawa bagi banyak orang yang menontonnya. Bagaimana tidak, mulai dari materi-materi Stand Up Comedinya hingga konten untuk era digital masa kini, sehingga tidak heran jika muncul pengakuan mampu menghabiskan Rp143 juta dalam sebulan hidup di Jakarta.

Dalam kanal Youtube Raditya Dika, pada 18 April 2021, Babe Cabita mengaku dirinya beralih ke konten digital lantaran pamornya sudah mulai menurun, apalagi biaya hidup sebulan di Jakarta bisa menghabiskan Rp143 juta.

"Kita tau semua era digital, tapi bukan karena lebih ke era digitalnya, tapi lebih ke enggak laku lagi," ujarnya sembari terbahak-bahak, sebelum melanjutkan obrolan ke pengakuan menghabiskan Rp143 juta dalam sebulan hidup di Jakarta.

Rasa penasaran dari Jawaban Babe Cabita, mengundang Raditya Dika semakin ingin tahu apa maksud sahabatnya tersebut.

Baca Juga: Alasan Nathalie Holscher Pilih Sule Bikin Bengong, Sampe Mimpi Ada yang Bisikin Hal Ini

"Tapi begitu lu masuk ke Digital, lu malah rame?," tanya Raditya Dika dengan raut serius.

"Tapi malah rame, untungnya. Kebantu sama yang baru kemarin, baru-baru bikin digital, enggak lama di repush 9GAG, followernya banyak abis itu diterusin," Jawab Babe Cabita.

Suami dari pesinetron Anissa aziza mengatakan, Babe Cabita sempat menanyakan pada dirinya bahwasanya apakah hidup di Jakarta mencapai Rp40 juta per bulan.

"Lu pernah nanyakan sama gua, apa bener hidup di Jakarta itu sampe 40 juta per bulan, lu nanya gitukan sama gua, karena patokan lu 40 juta sebulan. Tapi tiba-tiba, pengeluaran lu jadi 143 juta 150 ribu per bulan" kata Raditya Dika.

"Nah ditangan gua udah ada rinciannya nih, karema lu ngirim ke gua kemaren," lanjut Raditya Dika sembari menunjukan ponselnya.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube Raditya Dika


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X