Rayakan Hari Kartini dengan Sebut Perempuan Bebas Berekspresi, Cinta Laura: Tidak Ada Kata Tidak Bisa!

- 21 April 2021, 14:40 WIB
Rayakan Hari Kartini dengan Sebut Perempuan Bebas Berekspresi, Cinta Laura: Tidak Ada Kata Tidak Bisa!
Rayakan Hari Kartini dengan Sebut Perempuan Bebas Berekspresi, Cinta Laura: Tidak Ada Kata Tidak Bisa! /Instagram @claurakiehl

PR PANGANDARAN - Sebagai artis keturunan Indonesia, Cinta Laura turut rayakan Hari Kartini dengan sebut perempuan bebas berekspresi.

Sebut perempuan bebas berekspresi saat rayakan Hari Kartini, Cinta Laura yang memang seorang artis muda dengan segudang karya ini berseru tidak ada kata tidak bisa.

Serukan tidak ada yang tidak bisa, Cinta Laura berharap para perempuan bebas berekspresi dengan mengambil teladan dari rayakan Hari Kartini.

Baca Juga: Berbagi Foto di Hari Kartini, Tata Janeeta Dibanjiri Pujian Bak Sosok Perempuan Sejati Masa Kini

Turut meramaikan perayaan Hari Kartini, Cinta Laura rayakan dengan mengunggah foto busana Nusantara terbaik yang dipakainya ke akun Instagram.

Dalam foto itu, perempuan blasteran Indonesia-Jerman ini tampak cantik dan anggun dengan mengenakan dua kain batik dengan motif yang berlainan.

Satu motif kain menjadi bahan pakaian utama, sedangkan kain dengan motif lainnya lagi tampak dijadikan bahan selendang yang berkibar saat pemotretan.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu 21 April 2021: Riky dan Elsa Lakukan Ini saat Check-in Hotel

Tak cuma foto, Cinta Laura pun mengunggah narasi caption berupa pemikirannya soal nasib dan harapan perempuan Indonesia saat ini dan di masa depan.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X