Jadi Brand Ambassador Tiffany & Co, Rose BLACKPINK Ungkap Kekaguman Pada Ibunya

- 22 April 2021, 21:45 WIB
Rosé BLACKPINK jadi brand ambassador Tiffany & Co
Rosé BLACKPINK jadi brand ambassador Tiffany & Co /Soompi

PR PANGANDARAN - Personel girlband BLACKPINK Rose, belum lama ini terrpilih menjadi brand ambassador dari perusahaan perhiasan dunia, Tiffany & Co.

Rose BLACKPINK berhasil memasukan dirinya kedalam daftar artis ternama, yang pernah menjadi brand ambassador Tiffany & Co seperti Elle Fanning, Lupita Nyong'o dan Jackson Yee.

Di balik sosok Rose BLACKPINK yang menjadi inspirasi banyak orang di dunia, siapa sangka bahwa ia sangat mengagumi Ibunya sebagai orang yang menginspirasinya.

Baca Juga: Kabar Terbaru Hilangnya Kapal Selam KRI Nanggala-402: Sudah Ada Kontak Tapi Kasel Belum Bisa Naik

Pada sebuah sesi wawancara dengan Tatler yang dikutip PikiranRakyat.com - Pangandaran dari Koreaboo, Rose mengungkapkan bahwa ia mengagumi penampilan cantik ibunya pada saat itu.

"Aku masih ingat ibuku ketika dia dulu bekerja di Selandia Baru. Bagaimana dia mengenakan blazer dan rok pensil pas dibadannya dan berwarna hitam, lipstik merah tua, dan gaya rambutnya yang sempurna," ungkapnya.

Pada beberapa sesi pemotretan dari TIffany & Co, terlihat penampilan Rose dengan beberapa model perhiasaan dan akan dipadukan dengan lipstick merah tua yang terinspirasi dari ibunya.

Baca Juga: Mitos atau Fakta: Disebut Puber Kedua, Benarkah Usia 40 Tahun Jadi Usia Rawan Selingkuh?

Wanita yang bernama lengkap Roseanne Park itu, menambahkan bahwa ibunya juga sosok yang sangat bertanggung jawab dan baik hati.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X