Sempat Digantung Berbulan-bulan, Nissa Sabyan Akui yang Pertama Bilang Ingin Bersama Ayus

- 3 Mei 2021, 20:30 WIB
Nissa Sabyan
Nissa Sabyan /Screen shoot dari tayangan youtube Trans Tv Official

PR PANGANDARAN - Lama bersembunyi, Nissa Sabyan kini terang-terangan tampil ke publik bersama Ayus. Dirinya bahkan akui jadi yang pertama bilang untuk ingin bersama Ayus di Sabyan Gambus.

Akui dirinya yang pertama ingin bersama Ayus di Sabyan Gambus, Nissa Sabyan bercerita kalau dirinya sempat digantung selama berbulan-bulan sebelum akhirnya bergabung.

Hingga akhirnya bergabung dengan Sabyan Gambus usai akui yang pertama ingin bersama Ayus, dirinya sempat digantung selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kembali, Putri Delina Pilih Tinggalkan Rumah Sule dan Singgung Masa Lalu: Takutnya...

Hal itu diceritakan oleh Nissa Sabyan sewaktu dirinya diundang tampil menyanyi dan juga berbincang-bincang dalam sebuah program televisi swasta.

Ada juga Kamal di sana, Nissa Sabyan bersama Ayus menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa bergabung bersama Sabyan Gambus yang lebih dahulu terbentuk.

Mula-mula Ayus menuturkan bahwa Sabyan Gambus pertama kali bertemu dengan Nissa Sabyan dalam sebuah acara pernikahan yang dihibur oleh grup musik religi itu.

Baca Juga: Serang Balik, Desiree Tarigan ke Kantor Polisi Tagih Hotma Sitompul Kembalikan Tanah Ibunya yang Diserobot

"Jadi waktu itu sempat manggung di gedung apa, isi acara bulan puasa juga," ucap Ayus Sabyan, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal Youtube Trans TV Official yang diunggah pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X