Memperingati Hari Star Wars Sedunia, Film Animasi 'Star Wars: The Bad Batch' Siap Memeriahkan Perayaan

- 4 Mei 2021, 16:00 WIB
Serial Animasi Star Wars: The Bad Batch
Serial Animasi Star Wars: The Bad Batch /instagram.com/starwars/

PR PANGANDARAN - Memperingati Hari Star Wars yang jatuh pada 4 Mei setiap tahunnya ini, akan dirayakan dengan luncurkan sebuah film Animasi bertajuk “Star Wars: The Bad Batch”.

Star Wars: The Bad Batch ini merupakan generasi baru setelah serial film Animasi pendahulunya, yaitu Star Wars: The Clone Wars (2008-2020).

“Periode waktu ini adalah salah satu yang membuat saya begitu bersemangat untuk serial ini terlepas dari karakter-karakternya yang unik,” kata Head Writer & Executive Producer Jennifer Corbett, yang dikutip dari Antara News oleh Pangandaran.pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Bercerai Usai 27 Tahun Bersama, Begini Tanggapan Anak Melinda dan Bill Gates: Ini Berat, Aku Sedang Mencoba...

Dee Bradley Baker, seorang pengisi suara dalam serial Animasi ini, mengatakan bahwa tim "Bad Batch" diyakini merupakan seri yang sangat berbeda dari sebelumnya.

“Mereka memang sebuah tim, tapi, tidak juga. Mereka, Clones, memiliki struktur perintah. Dan ini sangat menarik karena mereka akhirnya ditempatkan di tengah-tengah situasi dan momen yang transformational, dan pastinya akan seru melihat mereka menghadapinya," kata Baker.

Dee Bradley Baker sendiri adalah aktor Amerika, pengisi suara, penyanyi, dan komedian. Dia banyak memerankan karakter pengisi suara di berbagai film termasuk, Klaus Heissler dan Kisses di American Dad!, Perry the Platypus di Phineas and Ferb, dan lainnya.

Baca Juga: Permainkan Hukum dan Putusan Pengadilan, Arist Merdeka Sebut Atalarik Syah Keras Kepala dan Sombong

Dari sisi Animasi, Supervising Director & Executive Producer Brad Rau menyatakan bahwa gaya Animasi yang diusung tiga serial animasi "Star Wars" mulai dari "Star Wars: Rebels", "Star Wars: The Clone Wars", dan kini "Star Wars: The Bad Batch" sangat khas, dan tim produksi ingin menjaga keotentikannya film tersebut.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X