Baper saat Adegan Mesra dengan BCL, Ariel Noah Beberkan Penyebab Gegara Tuntutan Ini

- 4 Mei 2021, 18:40 WIB
Ariel Noah mengaku terbawa perasaan alias baper saat syuting adegan mesra dengan Bunga Citra Lestari alias BCL.*
Ariel Noah mengaku terbawa perasaan alias baper saat syuting adegan mesra dengan Bunga Citra Lestari alias BCL.* /Kolase Instagram/@bclsinclair /@arielnoah

PR PANGANDARAN - Nama Ariel Noah sebagai vokalis band terkenal tak bisa jauh dari sosok perempuan cantik, mulai dari kedekatan dengan Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga sekarang isu asmara membawa pada Bunga Citra Lestari (BCL) yang punya proyek musik bersama.

Begitu lekat dengan citra pecinta wanita, Ariel Noah akhirnya mengaku Kepada Raffi Ahmad, bahwa ia terbawa perasaan (baper) saat syuting adegan mesra dengan BCL.

Meski membuat Raffi Ahmad terkejut, pengakuan terbawa perasaan saat syuting adegan mesra dengan BCL, diklaim Ariel Noah itu disebabkan rasa profesionalitas atas proyek musik bersama.

Baca Juga: Gubernur Banten Keluarkan Larangan Masuk Banten, Wahidin Halim: Orang Jabodetabek Dilarang Masuk Serang

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah 2 Mei 2021, Ariel NOAH yang menjadi salah satu bintang tamu acara The Sultan yang dibawakan Raffi Ahmad.

Awal mulanya, Raffi Ahmad diketahui menyampaikan pertanyaan pada para personel NOAH yakni Ariel, Lukman dan David yang hadir secara bersama-sama sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

Namun di luar dugaan, Raffi Ahmad akhirnya menyampaikan pertanyaan kepada Ariel Noah terkait video klip dirinya dengan BCL dalam project lagu 'Mencari Cinta' yang kini tengah trending

"Jujur, Ariel. Saat adegan video klip Mencari Cinta dengan Bunga Citra Lestari (BCL), kamu sempat merasa gugup atau terbawa perasaan?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bocoran Preman Pensiun 5 Selasa 5 Mei 2021: Ujang dan Cecep Turun Tangan Bantu Kang Murad Pertahankan Pasar

Mendengar pertanyaan tersebut, Ariel Noah kemudian melemparkan senyum.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X