Lewat Sebulan Menikah, Aurel Baru Ungkap Kondisi Anang, Sebut Pertama Kali Selama 22 Tahun Hidupnya

- 4 Mei 2021, 18:50 WIB
Aurel Hermansyah baru jujur kondisi sang ayah, Anang Hermansyah, setelah lewat sebulan menikah, bahwa itu adalah pertama kali selama 22 tahun hidupnya.*
Aurel Hermansyah baru jujur kondisi sang ayah, Anang Hermansyah, setelah lewat sebulan menikah, bahwa itu adalah pertama kali selama 22 tahun hidupnya.* //Instagram/@attahalilintar//Instagram/ @attahalilintar

PR PANGANDARAN - Pernikahannya dengan Atta Halilintar sudah lewat sebulan, tetapi baru terungkap kondisi sang ayah, Anang Hermansyah saat detik-detik melepas Aurel Hermansyah menikah.

Adapun kondisi Anang Hermansyah yang melepas putri sulungnya menikah ini, diungkap langsung oleh Aurel Hermansyah dengan blak-blakan membongkar perilaku ayahnya itu.

Tepatnya, Aurel Hermansyah membongkar kondisi Anang Hermansyah saat prosesi siraman untuk melepas dirinya menikah, yang mana saat itu adalah pertama kali selama 22 tahun hidup, melihat sang ayah menangis.

Baca Juga: Rebutan Jadi Mantu Presiden, Nabila Zentha Kini Disebut Vitamin N Baru Bagi Kaesang

Ungkapan tersebut disampaikan Aurel Hermansyah dalam acara Kopi Viral yang ditayangkan di Trans TV pada Senin, 3 Mei 2021.

“Nggak bisa ngebayangin ya, seorang sahabat kita Anang Hermansyah anak pertama mereka, perempuan, dengan mempersiapkan mental dia harus nikahin,” tutur Ramzi.

Ramzi kemudian menanyakan kepada Aurel Hermansyah, situasi sebelum berlangsungnya akad nikah.

“Loli, sebelum akad nikah pagi, malem ngomong apa beliau?” tanya Ramzi ke Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bacaan Doa Menerima Zakat Fitrah Lengkap Bahasa Latin dan Artinya

Mendengar pertanyaan tersebut, Aurel Hermansyah mengatakan bahwa Anang Hermansyah orangnya gengsian.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X