Uus Sindir Aldi Taher Gila hingga Perhitungan Uang: Lu Injak Kepala Orang atas Nama Moral!

- 11 Mei 2021, 16:30 WIB
Uus sindir Aldi Taher gila hingga perhitungan dengan meminta bayaran saat tampil di podcast Deddy Corbuzier.
Uus sindir Aldi Taher gila hingga perhitungan dengan meminta bayaran saat tampil di podcast Deddy Corbuzier. //Instagram/@uusbiasaaja dan @alditaher.official
 
PR PANGANDARAN - Muak dengan sikap yang meresahkan, Uus sindir Aldi Taher gila hingga perhitungan uang.

Dalam aksi sindir itu, Uus menilai tindakan Aldi Taher tidak sesuai dengan nilai moral yang diucapkannya sendiri, termasuk saat perhitungan uang yang dinilai gila.

Uus bahkan sindir itu dengan membahas sikap Aldi Taher yang perhitungan uang dengan meminta bayaran saat datang ke podcast Deddy Corbuzier bersama Dinar Candy.

"Yang kemaren aja gua engga suka, dia di undang kesini terus dia bahas budget-nya, kalo dia anggep lu temen, engga gitu cara berteman," ujar Uus.

 
 
Uus berkata bahwa dirinya tidak pernah meminta bayaran atas kehadirannya di podcast Deddy Corbuzier.

Bahkan menurutnya ada yang lebih menguntungkan dari sekedar bayaran sebagai bintang tamu di podcast terkenal itu.

"Ini yang salah dari beberapa pertemanan, dari sini dia cuma ngambil 3,5 juta padahal kalau dia lanjut berteman sama lu, (mungkin) ada rezeki yang lebih yang dimana saya sering merasakan itu," tegas Uus.

Menurut Uus, Aldi Taher terlalu menghakimi tindakan orang sebagai ladang makista di saat dirinya secara terang-terangan mencari sensasi.

 
Yang membuat Uus lebih geram yakni pengakuan Aldi Taher bahwa sensasinya dapat membeli susu dan popok untuk anaknya.

"Tapi ketika lu nginjak kepala orang (merugikan) atas nama moral karena elu tidak bermoral, tiba-tiba dia bilang apa yang dilakukan selama ini untuk menghidupi anak dan istrinya," ujar Uus.

Disambung "Kita semua kaya gitu, semua ayah di dunia, semuanya pengen nafkahin anak dan istrinya tapi soal cara (mencari uang) mendingan dari awal lu minta tolong,"

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X