Viral! Dilarang Masuk Pantai Anyer, Wanita ini Ngamuk-ngamuk! Ditegur Petugas Malah Makin Emosi

- 16 Mei 2021, 18:15 WIB
Beredar video viral dilarang masuk pantai Anyer, bahwa wanita ini mengamuk, bahkan saat ditegur petugas malah makin emosi.
Beredar video viral dilarang masuk pantai Anyer, bahwa wanita ini mengamuk, bahkan saat ditegur petugas malah makin emosi. //Instagram/@net2netnews

PR PANGANDARAN- Ada-ada saja tingkah wanita yang satu ini. Videonya tengah viral lantaran wanita tersebut mengamuk kepada petugas saat dilarang masuk ke wisata Pantai Anyer, Banten.

Unggahan video tersebut dibagikan akun instagran @net2netnews, 16 Mei 2021. Terlihat wanita berbaju warna krem itu tak terima dan mengamuk saat ditegur orang sekitar dan petugas saat hendak melintas ke area wisata Pantai Anyer, tapi dilarang masuk oleh petugas yang berjaga.

Selain mengamuk karena dilarang masuk ke Pantai Anyer, dirinya bahkan sempat tak terima ditegur karena tak mengenakan masker.

Wanita yang bertingkah bak jagoan ini sempat keluar dari kendaraannya dan mengeluarkan kata-kata dengan nada keras. Sembari marah-marah dia kembali masuk ke dalam mobilnya dengan mengangkat salah satu kakinya.

Baca Juga: Hina Palestina Sambil Joget di TikTok, Pria Ini Kena Amukan Netizen

Sementara itu, sang pria yang satu kendaraan dengan wanita tersebut tampak hanya bisa diam ketika diperiksa oleh para polisi. Bahkan, dia terlihat menghargai petugas ketika menegurnya.

Kontan saja, aksi wanita mengamuk di Pantai Anyer karena dilarang masuk tersebut menuai murka dari para warganet.

“Astagfirullah gak tau malu deh,” tulis @ryuzulni.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Cengkeh Bisa Jadi Obat yang Mencegah Covid-19, Tinjau Faktanya

“Habis makan daging anjing kali dia ya,” kata akun @ayahnya_sasha.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram @net2netnews


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X