Unggah Suara Azan Berkumandang di Tengah Ledakan Serangan Israel, Indadari: Paling Merdu, Ada Keimanan

- 16 Mei 2021, 21:00 WIB
Indadari sebut suara azan yang berkumandang di tengah ledakan serangan Israel adalah yang paling merdu, ada keimanan di sana.
Indadari sebut suara azan yang berkumandang di tengah ledakan serangan Israel adalah yang paling merdu, ada keimanan di sana. //Instagram/@indadari

PR PANGANDARAN - Konflik Israel-Palestina yang tengah memanas menyita perhatian para pesohor Tanah Air. Tak terkecuali Indadari yang unggah suara azan berkumandang di tengah ledakan serangan Israel.

Unggah suara azan berkumandang di tengah ledakan serangan bom Israel, Indadari mengaku kalau itu adalah suara azan paling merdu baginya.

Terlebih, suara azan yang diunggah Indadari itu berkumandang di tengah ledakan serangan Israel yang memporak-porandakan Palestina.

Baca Juga: Kehidupan Pribadi Najwa Shihab Akhirnya Terbongkar, Netizen Terkejut: Baru Tahu ini ya Ampun

Lewat unggahan di akun media sosial Instagram miliknya, Indadari memperlihatkan rekaman permukiman rakyat Palestina di Gaza yang tengah mendapat serangan Israel.

Namun, Indadari terfokus pada suara azan yang berkumandang di tengah gelegar serangan Israel berupa bom saling bersahutan itu.

"Dengarkan baik-baik. Dengarkan dengan keimanan. Suara azan yg berkumandang ke sangat merdu meski dihujani bom saat itu," kata Indadari, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari akun Instagram pribadinya @indadari pada Minggu, 16 Mei 2021.

Baca Juga: Dijual Rp5,6 Miliar, Surat Hasil Tulisan Tangan Albert Einsten Ini Bukti Pemikiran Rumus Energi Massa

Suara adzan dalam momen video tersebut bagi Indadari merupakan yang paling merdu yang pernah didengar olehnya selama ini.

"Suara Adzan terbaik yg pernah aku dengar. Azan yg sangat tenang dan menguatkan iman saat mendengarnya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram @indadari


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X