Jual Rumah untuk Sumbang ke Warga Palestina, Keluarga di Banyuwangi Malah Dihujat Netizen

- 17 Mei 2021, 07:30 WIB
Iklan rumah di Banyuwangi yang viral dijual untuk donasi Palestina/ Instagram: @bwi24jam
Iklan rumah di Banyuwangi yang viral dijual untuk donasi Palestina/ Instagram: @bwi24jam /

PR PANGANDARAN - Sebuah keluarga di Banyuwangi, Jawa timur rela jual rumah untuk sumbang ke warga Palestina.

Hasil penjualan rumah tersebut nantinya sebagian akan didonasikan ke warga Palestina yang kini menjadi korban serangan Israel.

Namun, bukannya mendapat pujian, tindakan keluarga di Banyuwangi yang jual rumah untuk sumbang ke warga Palestina itu justru dihujat netizen.

Baca Juga: Jadwal TV Senin, 17 Mei 2021: GTV, Indosiar, Trans TV, dan Trans7, Ada Lapor Pak! dan Lida 2021 Top 28

Informasi tersebut diunggah akun Instagram @memedsos pada 16 Mei 2021. Rumah beralamat di Puri Brawijaya Blok XE 4-8 itu sebelumnya adalah guest house dengan fasilitas kolam renang. Rumah bernama Puri de Fanny itu berdiri di lahan seluas 230 meter persegi.

Belum diketahui akan dijual dengan harga berapa, netizen justru menilai sang pemilik rumah tidak berpikir panjang lantaran masih banyak warga muslim lainnya yang membutuhkan uluran tangan, tidak hanya Palestina saja.

Ayo orang orang indo, jual semua harta kalian, bantu palestina sana .. Kalau saya ngak mau seperti ini. Mending saya bantu sesama kita org indo. Masih banyak yg perlu bantuan, ngk usah jauh jauh bantu org luar negri..,’ tulis @ferdinan_cinan.

Baca Juga: Jadwal TV Senin, 17 Mei 2021: SCTV, TV One, NET TV, dan RCTI, Ada Love Story The Series dan Ikatan Cinta

“knp hrs jauh2 ke palestina? warga di sktr anda jg bnyak yg muslim kan? msh bnyak yg membutuhkan jg....Ato mmg niat ny pengen d kenal & di puji? arrgghh......entahlah,aq nga akan merusak kewarasan'q ,” kata akun @inod_hazel.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X