Umi Pipik Hampir Tertipu Modus Salah Transfer Nominal: Ini Uang untuk Kemanusiaan, Semoga Sadar!

- 18 Mei 2021, 11:25 WIB
Umi Pipik hampir tertipu modus salah transfer nominal yang dilakukan oknum, padahal uang untuk kemanusiaan muslim Palestina.
Umi Pipik hampir tertipu modus salah transfer nominal yang dilakukan oknum, padahal uang untuk kemanusiaan muslim Palestina. //YouTube/Venna Melinda Channel

PR PANGANDARAN - Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik mengaku hampir tertipu dengan modus salah transfer nominal.

Sebagaimana diketahui, Umi Pipik memang tengah menggalang donasi kemanusiaan untuk saudara umat muslim di Palestina, sehingga ia tidak sadar hampir tertipu modus salah transfer nominal.

Namun usai hampir tertipu, Umi Pipik lantas dibuat tidak menyangka ada orang yang tega memanfaatkan momen galang dana kemanusiaan untuk Palestina dengan menipu.

Dilihat Tim PikiranRakyat-Pangandaran.com dari laman Instagram @_ummi_pipik_ pada Senin, 17 Mei 2021, pelaku penipuan yang bernama M Febri Andika mengirimkan struk bukti transfer ke Umi Pipik, seolah meyakinkan itu bukan modus salah transfer nominal.

Baca Juga: Suaminya Bermesraan dengan Millen Cyrus, Vanessa Angel: Udah Dikazih Izin Malah Bablas!

Dalam struk tersebut, pelaku mengirimkan masing-masing Rp5,5 juta kepada Umi Pipik dan Komnas Untuk Rakyat untuk donasi kemanusiaan di Palestina.

Mendapatkan pelaporan dari pelaku penipuan yang mengatakan bahwa dirinya salah kirim nominal, Umi Pipik lantas memeriksanya.

"Boleh di cek mba apakah benar ada yg transfer seperti ini, karna dia konfirmasi yg seharusnya 500ribu tapi jadi 5.500.000,

"Saya khawatir modus penipuan lama mba, yg ujungnya dia minta ditransfer lagi yang kelebihan 5juta," tulis seseorang dalam WA.

Baca Juga: Lagi Nyantai di Pantai, Emak-emak di Lombok Ngomel Pake Bahasa Inggris Karena Disuruh Pulang Polisi

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram @_ummi_pipik_


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X