Gofar Hilman Ternyata Pernah Tiduri 100 Wanita di Usia 21 Tahun, Jadi Sorotan Netizen Usai Isu Pelecehan

- 9 Juni 2021, 14:15 WIB
Gofar Hilman mengaku pernah tiduri 100 wanita di usia 21 tahun.
Gofar Hilman mengaku pernah tiduri 100 wanita di usia 21 tahun. /Instagram/@pergijauh

PR PANGANDARAN – Penyiar radio dan influencer Gofar Hilman baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena tudingan pelecehan seksual yang dialamatkan padanya.

Ternyata masa lalu Gofar Hilman pun kembali menjadi sorotan, salah satunya saat ia mengaku pernah berhubungan badan dengan 100 wanita di usia 21 tahun.

Gofar hilman pun membeberkan bahwa ia mengetahui pernah tiduri 100 wanita di umur 21 tahun ini karena ia sulit mengingat nama.

Baca Juga: Boy William Kaget Demian Pilih Kencan dengan Kuntilanak: Kalau Pocong Kadang Keluar Kain Kafannya

Kini, Gofar Hilman sendiri tengah dituding lakukan pelecehan seksual oleh akun Twitter yag bernama @quweenjojo yang diunggah pada Rabu, 9 Juni 2021.

Dalam utas (thread) yang dibuatnya, wanita ini mengaku mengalami pelecehan saat menghadiri acara Hilman Gofar di kota Malang, tiga tahun yang lalu.

“Di Agustus 2018 gue datang ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory,” ungkapnya sebagaimana PikiranRakyat-Pangandaran.com kutip akun quwenjojo pada Rabu, 9 Juni 2021.

Baca Juga: Gofar Hilman Bantah Isu Pelecehan Seksual, Sosok Ini Juga Mengaku Pernah Jadi Korban

Orang yang mengaku korban ini pun mengatakan bahwa saat itu, Gofar merangkulnya. Awalnya ia menganggap Gofar Hilman melakukannya karena ramah, tetapi ia justru semakin tak nyaman.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: Twitter, YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X