Dul Masih Tidur Bareng Ibunya Meski Sudah 20 Tahun, Maia Estianty: Ganti Waktu yang Hilang Dulu

- 9 Juni 2021, 15:30 WIB
Dul masih tidur dengan ibunya Maia Estianty meski sudah usia 20 tahun.
Dul masih tidur dengan ibunya Maia Estianty meski sudah usia 20 tahun. /Instagram/@maiaestiantyreal

PR PANGANDARAN – Musisi senior, Maia Estianty baru-baru ini mengungkapkan momen kebersaman dengan anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab dipanggil Dul.

Maia Estianty mengunggah sebuah foto ketika Dul yang kini sudah berusia 20 tahun terbaring tidur di sampingnya, pada Rabu, 9 Juni 2021.

Meski sudah berumur 20 tahun , Maia Estianty mengungkapkan alasan mengapa putra bungsunya tersebut masih tidur dengannya.

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Sudah Menikah dengan Pria Turki yang Dikenal Lewat Aplikasi Pencarian Jodoh

Sebagaimana PikiranRakyat-Pangandaran.com kutip dari akun @maiaestiantyreal, Maia Estianty mengaku bahwa ia mengganti waktu yang sempat hilang.

Mantan istri Ahmad Dhani ini menyebut bahwa waktu yang hilang tersebut adalah waktu emas (golden time. Di waktu berharga ini, a tak sempat berdekatan dengan Dul.

“Biar udah umur 20, kadang2 si bontot @duljaelani masih mau bobo ama emaknya…. Gapapa, menggantikan golden moment waktu yang hilang jaman dahulu,” ungkapnya.

Baca Juga: Maia Estianty Pergoki Luna Maya Dinner di Bali, Sama Siapa?

Sebagaimana yang diketahui, Maia Estianty tak mendapatkan hak asuh anak saat ia bercerai dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X