Coba BTS Meal, Chef Renatta Moeloek Malah Ngaku Prihatin: Tidak Paham…

- 10 Juni 2021, 07:30 WIB
Chef Renatta Moeloek memberi reaksi setelah mencoba BTS Meal, bahwa ia mengaku tidak paham dan cenderung prihatin dengan hype itu.
Chef Renatta Moeloek memberi reaksi setelah mencoba BTS Meal, bahwa ia mengaku tidak paham dan cenderung prihatin dengan hype itu. /Instagram/@renattamoeloek

PR PANGANDARANChef Renatta Moeloek baru-baru ini mengungkap reaksi setelah mencoba makan BTS Meal yang tengah ramai dibincangkan.

Dalam postingan reaksi BTS Meal itu, Chef Renatta Moeloek mengaku tidak paham dengan fenomena BTS Meal yang tengah hype ini.

Chef Renatta Moeloek mengunggah postingan reaksi itu saat ia mencoba makan BTS Meal pada Rabu, 9 Juni 2021.

Makanan BTS Meal ini terlihat sama dengan apa yang dibeli oleh Chef Arnold Poernomo, rekannya sebagai juri di MasterChef di Indonesia.

Baca Juga: Nyai Ratu Kidul Terawang Asmara Luna Maya: Jodohnya Memang Ketutup

Di waktu yang hampir bersamaan, Chef Arnold mengunggah bahwa dirinya membayar BTS Meal seharga Rp3 juta.

Dalam postingan Instastory tersebut, Chef Arnold terlihat berpose bersama Chef Renatta Moeloek yang tengah asyik memakan nugget ayam dari BTS Meal ini.

Sebagaimana yang diketahui, BTS Meal ini sangat menarik perhatian masyarakat. Di gerai-gerai McDonald’s, ojek online atau ojol ramai mengantre demi mendapat makanan siap saji ini.

Baca Juga: Intip Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces 10 Juni 2021: Hati-hati Pinjamkan Uang, Ada Penipu!

Di Twitter, tagar #BTSMeal sempat trending di posisi puncak Twitter. Selain itu, para Army atau fans BTS ini berterima kasih atas kesabaran ojol yang sabar mengantre berjam-jam untuk menunggu pesanan mereka.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram @renattamoeloek


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X