Pasca Aurel Hermansyah Keguguran, Krisdayanti Rajin Kirim Singkong Rebus, Siap Program Kehamilan Lagi ?

- 10 Juni 2021, 09:35 WIB
Pasca Aurel Hermansyah keguguran, kini Krisdayanti mengaku lagi rajin kirim singkong rebus, seolah pertanda siap program hamil lagi.
Pasca Aurel Hermansyah keguguran, kini Krisdayanti mengaku lagi rajin kirim singkong rebus, seolah pertanda siap program hamil lagi. //Instagram/@krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

PR PANGANDARAN - Seperti diketahui, Aurel Hermansyah baru saja keguguran yang membuat dia kehilangan calon buah hati, sehingga kini Krisdayanti mengungkapkan kondisi putri sulungnya itu.

Disebut sudah melalui duka pasca keguguran, kini Aurel Hermansyah sudah melakukan aktivitas seperti biasa, bahkan Krisdayanti menyebut kondisi istri Atta Halilintar itu nampak sehat dan bahagia.

"Sekarang setahu saya dia sehat, bahagia, lagi rajin olahraga, pilates, sama body strength," ungkap Krisdayanti tentang kondisi Aurel Hermansyah pasca keguguran dikutip dalam kanal YouTube Hitz Infotainment pada Selasa 8 Juni 2021.

Baca Juga: Status Single Ria Ricis Mengkhawatirkan Ayahnya, Oki Setiana Dewi: Kasihan, Ga Ada yang Menemani

Baru-baru ini Krisdayanti mengatakan bahwa putrinya itu sedang menyukai singkong rebus, sehingga Krisdayanti sering kirim makanan kesukaan Aurel Hermansyah itu ke rumahnya.

"Udah gitu anaknya hidup sederhana saja, dia bilang 'Mimi aku suka singkong', rebusin singkong kirim ke rumahnya. Sederhana kok dia," ujar Krisdayanti.

Artikel ini pernah tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul "KD Sering Kirim Singkong Rebus ke Rumah Menantu, Aurel-Atta Kembali Rencanakan Program Kehamilan?"

Baca Juga: Tanggapan Krisdayanti Usai Besan Dituduh Melanggar Prokes di Malaysia: Belum Tentu, Harus Mencerna

Belum lama ini, Aurel Hermansyah sempat mendatangi dokter kandungan untuk melakukan cek kondisi kandungannya.

Krisdayanti mengatakan, dalam hal ini ia memberi kebebasan pada Aurel, terutama masalah kandungan yang menjadi ranah pribadi sang putri.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X