Foto Orang Tua Lesti Kejora dan Rizky Billar Diganti Wajah Binatang, Derry: Proses di Polisi

- 11 Juni 2021, 10:15 WIB
Manajer sebut siap menjerat pelaku ke dalam penjara, setelah mengubah foto orang tua Lesti Kejora dan Rizky Billar diganti wajah binatang,
Manajer sebut siap menjerat pelaku ke dalam penjara, setelah mengubah foto orang tua Lesti Kejora dan Rizky Billar diganti wajah binatang, /Instagram/ @lestykejora/Instagram/@lestykejora
PR PANGANDARAN - Derry Saputra tengah bersiap menjerat netizen ke dalam penjara, setelah tega menghina orang tua Rizky Billar dan Lesti Kejora melalui foto mereka yang diganti wajah binatang.

Sebagai manager, Derry ikut marah dan tak tega melihat foto kedua orang tua Rizki Billar dan Lesti Kejora diganti menjadi wajah binatang.

Menurut Derry ini sudah kelewatan, kata maaf tidak lagi berarti jika sudah mengusik orang tua Rizky Billar dan Lesti Kejora, apalagi berani usik foto mereka yang diganti menjadi wajah binatang..

 
Baca Juga: Alih-alih Dianggap Angka Sial, Ini Alasan Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Digelar 13 Juni 2021

Dilandir PikiranRakyat-Pangandaran.com dari Hitz Infotainment, Derry mengaku bahwa kasus penghinaan itu tengah dalam proses di kepolisan.

"Gua lagi menjalani proses hukum, ada sesuatu hal yang tidak bisa gue terima dan gue toleransi lagi," ujar Derry.

"Ini beda, udah ngatain orang tua, mereka berdua, pasang fisik mereka dengan hewan, ngatain luar biasa parahnya," tambahnya.

Awalnya Derry tidak ingin memperanjang masalah dengan haters, terlebih dirinya terlalu sibuk mempersiapkan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

 
Namun setelah mendapatkan izin dari Rizky Billar, amarah Derry pun akirnya tak bisa dibendung dan berniat memenjarakan pelaku.

"Orang tua kalian dipasang muka anjing sama babi emang mau? Gak akan terima kan, dan gua juga gakan terima orang tua di gituin," ujarnya.

Derry mengaku sebelumnya sempat mengkonfrontasi lima haters, tetapi berkahir permintaan maaf dan tangisan dari pelaku.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube Hitz Infotaiment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X