Akui Sempat Ditodong Langsung Menikah, Vicky Prasetyo Dipaksa Nikahi Kalina Gegara Kasihan?

- 11 Juni 2021, 12:00 WIB
Vicky Prasetyo ternyata tak diizinkan berpacaran lama dengan Kalina sebelum menikah.
Vicky Prasetyo ternyata tak diizinkan berpacaran lama dengan Kalina sebelum menikah. /Instagram.com/@vickyprasetyo

PR PANGANDARAN - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ini tengah dihantam kabar tak sedap, setelah Kalina ketahuan meninggalkan Vicky.

Hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo dikabarkan tidak baik-baik saja usai Vicky ketahuan berpose mesra dalam sebuah foto dengan seorang model bernama Ayu Yulia.

Beberapa kali Kalina juga terlihat mengunggah status galau di media sosialnya, hingga secara terang-terangan menyebut Vicky Prasetyo telah menyesal menikah dengannya.

Baca Juga: Sesumbar Keseksian Dinar Candy Maksiat, Aldi Taher Malah Rayu Maria Vania yang Berpakaian Minim

Seolah membantah keretakan rumah tangga yang santer beredar, Vicky Prasetyo muncul dan mengungkapkan bahwa hubunggannya dengan Kalina tak ada masalah.

Menurut Vicky, unggahan galau Kalina di media sosial merupakan hal yang wajar karena setiap rumah tangga pasti mengalami konflik.

Namun, berbeda dengan apa yang diungkapnya, Vicky Prasetyo mengungkap pada Uya Kuya bahwa pernikahan dengan Kalina ternyata dipaksa oleh ibunda Kalina.

Baca Juga: Debut dengan LIGHTSUM, Chowon Ungkap Perasaan Usai Dieliminasi Secara Tak Adil dari 'Produce 48'

Diberitakan Pikiran Rakyat Tasikmalaya dalam artikel berjudul 'Dipaksa Nikahi Kalina Ocktaranny Karena Takut Diganggu Setan, Vicky Prasetyo: Jadi Saya Kasihan...', Vicky Prasetyo di alam bawah sadarnya mengaku kasihan kepada ibunda Kalina.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X