Anak Yannie Kim Ikut Terlibat dalam Drakor Racket Boys, Sang Ibu Ceritakan Usaha Soobin Jadi Atlet Badminton

- 14 Juni 2021, 19:45 WIB
Anak WNI bernama Yannie Kim, Soobin ternyata ikut terlibat dalam drakor Racket Boys, begini usaha Soobin jadi atlet bulu tangkis.
Anak WNI bernama Yannie Kim, Soobin ternyata ikut terlibat dalam drakor Racket Boys, begini usaha Soobin jadi atlet bulu tangkis. //Instagram/@yanni_kim79

PR PANGANDARAN - Nama Yannie Kim sudah pasti diketahui di kalangan pecinta Drama Korea di Indonesia, karena selalu ikut terlibat sebagai peran pendukung dalam beberapa judul populer, tetapi apa jadinya jika sang anak pun mengikuti jejak ibunya itu.

Sebelum terkenal sebagai Yannie Kim, wanita Indonesia asal Bekasi ini memiliki nama asli Yannie Mustofa yang menikah dengan pria Korea dan memiliki dua anak, Soobin dan Eunbi.

Kemudian baru-baru ini anak pertama dari Yannie Kim, Soobin diketahui ikut terlibat sebagai peran pendukung dalam Drama Korea terbaru 'Racket Boys'.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Lamaran Lesti dan Rizky Billar, Fans Sewa Videotron hingga Panitia Jatuh Saat Ambil Seserahan

Racket Boys sendiri menceritakan kisah anak-anak yang kelak tumbuh menjadi atlet bulu tangkis kebanggaan Korea Selatan, sehingga sungguh berkat luar biasa bagi Yannie Kim mengetahui sang anak, Soobin bisa ikut serta di dalamnya.

Terbukti, Yannie Kim mengunggah foto Soobin bersama pemain senior Ahn Nae Sang yang berperan sebagai pelatih tim nasional Korea Selatan.

Lebih lanjut, Yannie Kim membeberkan bagaimana usaha Soobin sebelum take adegan sebagai atlet putri, mulai dari latihan bulu tangkis ruting selama lebih dari lima bulan hingga saat muncul di layar hanya sekitar 2 menit.

"Bayangkan latihan kurang lebih 5 bulan (dimulai dr desember 2020 akhir)
Seminggu 2 x cuma untuk muncul di 2 episode itupun mungkin hanya muncul 1 ~ 2 menitan aja," ungkap Yannie Kim dalam unggahan Instagram @yannie_kim79 pada 14 Juni 2021.

Baca Juga: Seorang Ayah di Texas Tak Sengaja Menembak Anaknya Sendiri, Ternyata Ini Penyebabnya

Namun begitu, Yannie Kim sebut itu memang biasa terjadi dalam proses pembuatan Drama Korea, demi mencapai suguhan yang memukau bagi penontonnya.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram @yannie_kim79


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X