Seharga 2 Digit, Gaun Lesti Kejora Ramai Disebut Jiplak Konsep Busana Lamaran Dinda Hauw

- 19 Juni 2021, 06:20 WIB
Gaun lamaran yang dipakai Lesti Kejora dianggap jiplak konsep miliki Dinda Hauw.
Gaun lamaran yang dipakai Lesti Kejora dianggap jiplak konsep miliki Dinda Hauw. /instagram.comimagenic.png

PR PANGANDARAN - Sedang bahagia usai dilamar Rizky Billar, pedangdut Lesti Kejora malah terima kabar miring soal gaun yang dipakainya lantaran disebut jiplak konsep busana lamaran aktris Dinda Hauw.

Gaun Lesti Kejora ramai disebut jiplak konsep busana lamaran Dinda Hauw oleh sebagian netizen usai menganggap adanya kemiripan.

Meski ada yang sebut gaun Lesti Kejora jiplak konsep busana lamaran Dinda Hauw, namun sebagian netizen lainnya membantah dan beri dukungan pada tunangan Rizky Billar itu.

Baca Juga: Ketentuan Ujian SKB CPNS 2021: untuk Pelamar Umum dan Penyandang Disabilitas

Pada Minggu, 13 Juni 2021 lalu, pasangan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar prosesi pertunangan mereka di Gedong Putih, Bandung.

Dalam prosesi lamaran itu, pasangan ini mengusung konsep elegan dengan didominasi warna-warna yang terkesan lembut dalam setiap pernak-pernik acara.

Tak terkecuali dengan gaun lamaran yang dikenakan oleh keduanya. Semua tampak serasi dalam satu kesatuan tema. Tentu dengan biaya yang tidak sedikit.

Baca Juga: Viral Loker Tolak Rekrut Pekerja dengan Zodiak Gemini, Netizen: Ribet Amat!

“Cuma untuk Lesti pasti saya ngasih harga spesial karena memang itu sebagian kado dari saya juga," kata Renzi Lazuardi, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal YouTube Esge Entertainment pada Kamis, 17 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: ESGE Entertaiment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X