CJ ENM Dikabarkan dalam Pembicaraan untuk Debut Ulang IZ*ONE

- 19 Juni 2021, 08:37 WIB
IZ*ONE.
IZ*ONE. /Instagram/@official_izone

PR PANGANDARAN - Menurut laporan eksklusif pada 18 Juni 2021, CJ ENM telah meluncurkan pembicaraan untuk debut ulang girl grup proyek Produce 48, IZ*ONE.

Proyek debut ulang IZ*ONE itu diungkap oleh orang dalam industri yang mewakili agensi masing-masing anggota IZ*ONE.

"Anggota IZ*ONE telah menunjukkan keinginan lebih dari siapa pun dalam keinginan mereka untuk berpromosi bersama, dan ada kesepakatan bersama antara agensi juga, jadi ada diskusi di arah reuni atau debut ulang. Namun, ada perbedaan dalam beberapa detail spesifik yang saat ini sedang dikerjakan," ungkap orang dalam.

Baca Juga: Reputasi Brand 30 Anggota Boy Grup Juni 2021: Jimin dan V BTS Dipuncak, Junho 2PM Menyusul di Peringkat 3

Seorang perwakilan dari CJ ENM juga angkat bicara untuk mengatasi rumor tersebut.

"Memang benar bahwa kami mengadakan diskusi dengan agensi dari anggota IZ*ONE dengan berbagai kemungkinan yang terbuka, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi. Kami sangat mengetahui kabar dari para penggemar. proyek pendanaan besar-besaran.

"Namun, bahkan jika grup itu kembali dan comeback akan dilakukan, proyek tersebut akan berlangsung dengan investasi dari CJ ENM, bukan melalui pendanaan penggemar," ungkap perwakilan CJ.

Baca Juga: Tim Densus 88 Ringkus 3 Terduga Teroris JAD di Pangandaran

Sementara itu, girl grup proyek IZ*ONE, yang lahir dari serial survival Mnet Produce 48, telah menyelesaikan promosi resmi mereka pada bulan April tahun ini.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: allkpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X