Terkuak, Lamaran Rizky Billar-Lesti Kejora Nyaris Dibubarkan, Polisi ke WO: Saat itu Juga Kita Hentikan!

- 20 Juni 2021, 21:05 WIB
Ternyata acara lamaran Rizky Billar-Lesti Kejora nyaris dibubarkan lantaran terlalu meriah di saat pandemi Covid-19, polisi hingga ancam WO.
Ternyata acara lamaran Rizky Billar-Lesti Kejora nyaris dibubarkan lantaran terlalu meriah di saat pandemi Covid-19, polisi hingga ancam WO. /Instagram @rizkybillar/

PR PANGANDARAN - Lamaran pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora sukses mencuri perhatian publik. Namun, terkuak fakta kalau acara itu nyaris dibubarkan polisi.

Siapa sangka, acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora nyaris dibubarkan polisi lantaran digelar terlalu meriah di masa pandemi Covid-19.

Meski nyaris dibubarkan polisi, pihak Wedding Organizer (WO) piawai atasi situasi itu dengan langkah tepat hingga lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora sukses diadakan.

Baca Juga: Unggah Foto Jadul, Aden Bajaj Berasa Mirip Rizky Billar hingga Buat Netizen Ngakak

Kebahagiaan tengah menyelimuti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Usai lama berpacaran, keduanya memutuskan untuk menggelar acara lamaran.

Pada Minggu, 13 Juni 2021 lalu, acara lamaran tersebut digelar meriah hingga menjadi sorotan banyak pasang mata.

Namun, siapa sangka, acara lamaran yang meriah itu nyatanya tak semulus yang dibayangkan. Seperti disampaikan pihak WO yang juga make-up artist, Kiranafary.

Baca Juga: Bubah Alfian Bongkar Rahasia Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Selama Ini Tersembunyi dari Publik

"Kendala ada saja, tapi tidak berarti sih. Kalau kita gini, solusi, kendala, solusi, jangan dibesokin," kata tambah Kiranafary, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari tayangan YouTube pada Sabtu 19 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X