Kedua Kalinya BTS Jadi Utusan Korea Selatan dalam Sidang Majelis Umum PBB ke-76, Sebut Bawa Isu Penting Ini

- 22 Juli 2021, 06:09 WIB
Untuk kedua kalinya, BTS menjadi utusan khusus Korea Selatan dalam Sidang Majelis Umum PBB yang ke-76, sebut bawa isu penting ini.
Untuk kedua kalinya, BTS menjadi utusan khusus Korea Selatan dalam Sidang Majelis Umum PBB yang ke-76, sebut bawa isu penting ini. /Instagram/@bts.bighitofficial/

PR PANGANDARAN - Presiden Korea Selatan Moon Jae In secara resmi telah meminta grup K-Pop BTS untuk kembali menjadi utusan khusus presiden dalam Sidang Majelis Umum PBB yang ke-76 tersebut.

BTS akan membawa isu penting saat menjadi utusan khusus presiden dalam Sidang Majelis Umum, yang mana ini berkaitan dengan pertumbuhan dan budaya masa depan Korea Selatan.

Grup Vokal Bangtan Boys atau BTS ini dipilih karena dianggap memiliki kapasitas, selaku utusan khusus presiden untuk budaya dan generasi masa depan, di Sidang Majelis Umum PBB ke-76 pada September 2021 nanti.

“Memperluas kekuatan diplomatik dan jangkauan negara di tingkat global, pada saat status Korea Selatan dalam masyarakat internasional demi mendapatkan pengakuan yang lebih besar," kata juru bicara Blue House Park Kyung Mi pada 21 Juli kemarin.

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Kamis, 22 Juli 2021: Ambil Hadiah Menarik yang Terbatas Ini!

Park Kyung Mi berharap penunjukkan BTS sebagai utusan khusus dapat membantu Korea Selatan dalam meningkatkan status globalnya, sebagai negara terkemuka di era pasca pandemi Covid-19.

Kegiatan formal pertama BTS sebagai utusan presiden adalah menghadiri Sidang Umum PBB ke-76mendatang yang akan berlangsung pada bulan September 2021.

BTS berencana menyampaikan pesan harapan dan kenyamanan bagi kaum muda di seluruh dunia.

Penunjukan BTS kali ini diharapkan dapat berkolaborasi dengan berbagai organisasi internasional, di berbagai bidang seperti perlindungan lingkungan, kemiskinan, keragaman serta sebagai utusan presiden yang mewakili Korea Selatan.

Baca Juga: Update Kode Redeem Genshin Impact Kamis, 22 Juli 2021 Dapatkan 50.000 Mora

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X