Rencana Menikah Bulan Juli, Rizky Billar Tanpa Didampingi Lesti Kejora Sampaikan Hal Mengejutkan Ini

- 22 Juli 2021, 09:26 WIB
Rizky Billar sampaikan rencana pernikahan dengan Lesti Kejora ditunda dari bulan Juli, ternyata gegara alasan ini.
Rizky Billar sampaikan rencana pernikahan dengan Lesti Kejora ditunda dari bulan Juli, ternyata gegara alasan ini. //Instagram/@rizkybillar

PR PANGANDARAN - Rizky Billar dan Lesti Kejora sebelumnya mantap berencana akan menggelar pernikahan pada Juli 2021.

Sayangnya, rangkaian pernikahan mulai dari pengajian, akad nikah hingga resepsi pun harus ditunda Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lantas apa alasannya?

Rizky Billar tanpa didampingi Lesti Kejora lantas umumkan akad nikah dan rangkaian acara akan ditunda karena alasan yang sesuai kondisi Indonesia saat ini.

Baca Juga: Butuh Darah, Ustaz Yusuf Mansur Takjub Dapat Donor Penghafal Quran Internasional: Saya Tahu Dosa Saya Banyak..

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 21 Juli 2021, begini keterangan Rizky Billar soal alasan acara pernikahan dengan Lesti Kejora akan ditunda.

"Ya memang rencananya ditunda untuk sementara karena memang kita sadar sebagai warga negara yang baik mengikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dulu lah," ujarnya.

Selain itu, rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora itu ditunda lantaran keduanya sepakat ingin menjadikan acara tersebut berkesan dengan dihadiri banyak orang yang terkasih.

Baca Juga: Tepis Kabar Batalnya Nikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Menjadi Sesuatu yang Spesial

"Karena kita pengen rencana yang kita buat nanti, rencana yang kita jalani nanti kita bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, sesuatu yang memorable dan berkesan buat semua orang," pungkasnya.

Oleh karenanya, Rizky Billar dan Lesty Kejora memutuskan untuk menunda pernikahan mereka agar keinginannya tersebut terwujud. ***

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X