Tayang Malam Ini, Sinopsis The Mortal Instruments City of Bones: Rahasia Prajurit Setengah Malaikat

- 21 Mei 2020, 12:05 WIB
THE Mortal Instruments City of Bones Sinposis /* IMBD

PIKIRAN RAKYAT - Bioskop Trans TV kembali menayangkan kisah petualangan fantasi Amerika Serikat, yang di adaptasi dari sebuah novel berjudul The Mortal Instruments 'City Bones' pada Kamis, 21 Mei 2020.

Film yang di adaptasi dari novel garapan Cassandra Clare ini, dibintangi deretan aktris Hollywood kenamaan, Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Robert Seheehan.

Film ini dirilis pada 21 Agustus 2013 dengan durasi 130 menit.

Baca Juga: Pertama di Tahun 2020, Salju Putih Antartika Berubah Jadi Hamparan Hijau

The Mortal Instruments 'City of Bones' bercerita tentang kehidupan anak remaja biasa, yang kemudian berubah usai ibunya menghilang.

Clary Fray, tokoh perempuan remaja ini, hidup penuh dengan petualangan, setelah mengenal simbol aneh yang memenuhi pikirannya.

Hingga, suatu ketika simbol yang biasa ia lukiskan di buku gambarnya, menghantarkan dirinya pada sebuah klub malam, bersama Simon sahabat sejatinya.

Baca Juga: Gunung Es di Alaska Miring, Ilmuwan Ingatkan Gletser Cair Picu Tsunami Besar hingga Lumpuhkan Dunia

Simon, dikisahkan sebagai sahabat paling setia dari Clary Fray yang mengiringinya kemanapun ia pergi, dan belakangan diketahui Simon mencintai Clary Fray.

Di klub, Clary Fray menyaksikan sebuah insiden yang tak ada satupun orang melihatnya, sebuah aksi pembunuhan mengerikan.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: IMDB


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X