Lirik Lagu 'Batas' by Danilla Riyadi, Soundtrack Film 'KKN di Desa Penari' dengan Nuansa Musik Folk

- 14 Mei 2022, 08:00 WIB
Lagu berjudul 'Batas' menjadi Original Soundtrack (OST) dari film 'KKN di Desa Penari' yang dicipta sekaligus dilantunkan oleh Danilla Riyadi.
Lagu berjudul 'Batas' menjadi Original Soundtrack (OST) dari film 'KKN di Desa Penari' yang dicipta sekaligus dilantunkan oleh Danilla Riyadi. /Instagram/@kknmovie

PANGANDARAN TALK - Artikel ini akan menyajikan lirik lagu berjudul 'Batas' yang merupakan Original Soundtrack (OST) dari film 'KKN di Desa Penari'.

Film horor 'KKN di Desa Penari' garapan MD Picture yang dirilis tanggal 30 April 2022, telah menembus 4,5juta penonton hingga Kamis 12 April.

Suasana mencekam film berlatar tempat di sebuah kampung di daerah pelosok pinggiran hutan itu semakin sempurna dengan latar musik bergenre Folk dengan judul 'Batas' yang dibawakan sekaligus diciptakan oleh Danilla Riyadi.

Baca Juga: Berbuah Skor Telak 4-0, Rupanya Momen Ini yang Membuat Ronaldo Kwateh dkk Enjoy Saat Main Kontra Filipina

Dengan teks yang sederhana namun bermakna, Danilla melantunkannya dengan apik disertai musik pengiring akustik yang membuatnya terasa makin hidup.

Judul dan tema lagu Batas cukup selaras dengan tema serta inti pesan dari kisah KKN di Desa Penari.

Lagu Batas sejatinya berisi pesan tentang semangat anak muda dalam menggapai sesuatu, tetapi didapatkan dengan berbagai cara tanpa mengindahkan norma yang ada.

Baca Juga: Lagi!! Vito Selamatkan Tim Putra Indonesia dan Melaju Ke Babak Final Thomas Uber Cup 2022

Ketika etika dan norma sosial itu dilabrak, maka ganjarannya pun akan dirasakan oleh orang bersangkutan.

Halaman:

Editor: Fikri Mahendra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x