Menyoal Warisan Lina Jubaedah yang Dikabarkan Miliaran Rupiah, Benarkah Teddy Gandeng 10 Pengacara?

- 29 Juni 2020, 11:52 WIB
TEDDY, suami sah Lina Jubaedah, saat hadir di Polrestabes lebih awal untuk pengumuman hasil autopsi.*

PR PANGANDARAN - Sosok Teddy Pardiyana kembali muncul usai media ramai mengungkap terkait harta warisan peninggalan almarhumah Lina Jubaedah yang dikabarkan senilai Rp 10 miliar.

Bahkan, Teddy dikabarkan telah menggandeng 10 pengacara untuk mengurusi menyoal harta warisan yang digadang-gadang akan jatuh ke tangannya.

Namun, ia menampik pemberitaan itu dan menyebut tak tergiur untuk menguasai harta warisan Lina, kemudian memutuskan akan diberikan kepada Putri Delina dan Rizky Febian, dua anak Lina hasil pernikahan dengan komedian Sule.

Baca Juga: Marah hingga Ancam Rombak Kabinet, Arahan Tegas Jokowi atas Kinerja Lamban Menteri saat Covid-19

Teddy Pardiyana akhirnya buka suara bahwa harta warisan milik Lina merupakan amanat untuk anak-anaknya, khususnya Rizky Febian yang diketahui menitipkan uang miliaran rupiah pada sang ibunda sebelum meninggal dunia.

"Sebelum nikah sama saya, almarhum ketitipan uang sama A Iky dari hasil manggung, nyanyi dititipin sekitar 3-4 miliar, makanya ibunya karena takut kepakai di-running ke kosan, ke aset yang bisa menghasilkan lagi," ujar Teddy.

Artikel ini pernah tayang di Pikiran-rakyat.com dengan judul Soal Warisan Lina Jubaedah, Adik Teddy: Semua Aset Sudah Atas Nama Putri

Dari pengakuannya, Teddy menggelontorkan uang senilai setengah miliar rupiah untuk membantu membangun kos-kosan tersebut, belum lagi untuk biaya renovasi kos-kosan senilai ratusan juta.

Baca Juga: Palsukan Hasil Rapid Test Covid-19, Perawat dan ASN Rumah Sakit Ini Diringkus Polisi

Kemunculan Teddy dengan menggandeng 10 pengacara bertolak belakang dengan pernyataannya dulu saat kepergian Lina, hingga akhirnya kini menyisakan berbagai polemik.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X